Danang 'DA' Bantah Rumor Perang Dingin dengan Lesti Kejora
Instagram/danang_official91
Selebriti

Danang Pradana Dieva buka suara soal isu dirinya perang dingin dengan Lesti Kejora. Penyanyi jebolan 'D'Academy' itu langsung menyangkal rumor tersebut dan menegaskan hubungan dengan istri Rizky Billar itu baik-baik saja.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Danang Pradana Dieva dikejutkan perihal isu miring soal dirinya. Tak disangka-sangka, Runner-Up "D'Academy" season 2 itu malah digosipkan perang dingin dengan Lesti Kejora. Menanggapi hal itu, Danang langsung menyangkal tegas. Ia tampak kaget dan tak tahu asal usul rumor tersebut.

"Nggak ah, masa? Nggak tahu ya (asalnya dari mana isu tersebut)," kata Danang saat hadir di acara "FYP" pada 5 Desember. "Nggak ah, orang baik-baik saja kok. Waktu itu malah kita sampai show ke luar negeri bareng, bingung juga ya kenapa disebut perang dingin. Dapat dari mana nggak tahu, baik-baik saja kok."

Danang juga mengungkap kalau ia dan istri Rizky Billar tersebut sudah saling kenal sejak lama. Bahkan keduanya sempat kolaborasi di sejumlah acara setelah sama-sama menang di ajang "D'Academy".

"Aku kan mengenal Dede (Lesti) itu dari 2014 atau 2015 gitu [sic!] kita sudah kayak keluarga," kata Danang. "Setelah kompetisi ajang pencarian bakat itu selesai kita sering dapat job bareng dianggapnya kita itu satu paket deh, ada aku ada Dede, ada Dede ada aku, gitu lo ya. Kebersamaan itu kurang lebih selama tiga tahun."


Danang menambahkan, dia dan Lesti sukses mengangkat derajat keluarga masing-masing. Ia mengaku perjuangan untuk sukses setelah menang di ajang pencarian bakat itu bukan hal mudah.

"Alhamdulillah kita sama-sama bisa mengangkat derajat keluarga," kata Danang. "Kalau kata orang yang lahir dari ajang pencarian bakat katanya instan padahal itu nggak mudah lho."

Sebelumnya, Danang sempat diisukan sudah tak berteman lagi dengan Lesti di 2021. Dugaan itu muncul karena Danang tak terlihat hadir saat Lesti menggelar lamaran hingga resepsi pernikahan. Namun, Danang menegaskan kalau ia dan Lesti masih berkomunikasi dengan baik.

"Kami berdua tidak terlihat memiliki kedekatan. Padahal apa yang menjadi aktivitas, kita saling cerita. Termasuk ketika saya mau lamaran, salah satu orang yang tahu duluan adalah beliau," ujar Danang. "Kami masih silaturahmi!! Jangan mengira kita tidak bicara atau curhat satu sama lain. Tapi bukan berarti kedekatan kita harus diposting-posting. Ada grup WA, yang bahkan anak 'DA'-nya cuma saya dan Lesti, selebihnya isinya adalah orang-orang yang pernah berjasa membuat kita dikenal. Dan di situ kami bersilaturahmi curhat dan lain-lain."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru