Dikira Tak Lagi Bertegur Sapa, Danang DA Bongkar Habis Bukti Pertemanan dengan Lesty Kejora
instagram
Selebriti

Dikira tak lagi bertegur sapa atau menjalin silaturahmi, Danang DA buka suara soal pertemanan dekat dan manis dengan Lesty seraya singgung begini soal ketidakhadiran di resepsi istri Rizky Billar.

WowKeren - Pernikahan pedangdut Lesti Andryani atau Lesty Kejora dengan Rizky Billar masih cukup hangat diperbincangkan hingga saat ini. Ada saja pembahasan terkait momen bahagia mereka yang terus dikulik, termasuk soal kedekatan dengan rekannya di ajang “D’Academy” yang tak hadir saat acara lamaran hingga resepsi belum lama ini.

Salah satunya yakni ada Danang Pradana Dieva atau Danang DA. Baru-baru ini melalui unggahan di Insta Stories, Danang membongkar habis bukti pertemanannya dengan Lesty Kejora.

Meski tak terlihat dekat, Danang mengungkapkan bagaimana ia menjalin pertemanan dengan Lesty Kejora. Bahkan istri Billar menjadi salah satunya yang mengetahui soal acara lamaran Danang DA.

Kami berdua tdk terlihat memiliki kedekatan. Padahal apa yang menjadi aktivitas kita saling cerita. Termasuk ketika saya mau lamaran salah satu orang yang tau duluan adalah beliau,” ungkap Danang seraya membagikan tangkapan layar momen video call dengan Lesty.

Tak sampai di situ, Danang juga buka suara dan menjawab pertanyaan yang ramai berdatangan soal diundang atau tidaknya ke acara Lesty. Penyanyi 30 tahun ini mengungkap fakta undangan yang didapat namun berhalangan hadir lantaran acara lamarannya sendiri yang digelar dalam waktu berdekatan.

Dikira Tak Lagi Bertegur Sapa, Danang DA Bongkar Habis Bukti Pertemanan dengan Lesty Kejora

Insta Stories/@danang_official91


Kendati demikian, Danang kemudian kembali membeberkan tentang pertemanan dengan Lesti yang masih terjalin hingga saat ini. Ia membantah banyak tudingan sudah tak lagi bertegur sapa atau bersilaturahmi dengan Lesty.

Kami masih silaturahmi!! Jangan mengira kita tidak bicara atau curhat satu sama lain. Tapi bukan berarti kedekatan kita harus di posting-posting,” tegasnya. “Ada grup WA, yang bahkan anak DA nya cuma saya dan Lesti, selebihnya isinya adalah org-org yg pernah berjasa membuat kita dikenal. Dan disitu kami bersilaturahmi curhat dll,” papar Danang.

Justru Danang mengaku dibuat heran dengan banyaknya haters Lesty yang melayangkan beragam tudingan miring. Ia menghimbau agar tak lagi ada yang berkomentar kebencian akan sosok Lesty yang kini fokus dengan kehidupan bersama keluarga kecilnya.

Dikira Tak Lagi Bertegur Sapa, Danang DA Bongkar Habis Bukti Pertemanan dengan Lesty Kejora

Insta Stories/@danang_official91

Tak kalah manis, Danang juga menyisipkan pesannya untuk Lesty. Ia mengingatkan sang sahabat untuk tetap semangat menghadapi beragam pro-kontra yang berdatangan. Menurutnya segala sesuatu bisa dipetik hikmahnya kelak oleh istri Rizky Billar ini.

Belajar gak perlu jauh-jauh dengan melihat kehidupan orang. Belajar dari kehidupan kita sendiri dan bagaimana kita berproses dan melakukan introspeksi agar ke depan lebih baik. Mereka tak mengenalmu, jadilah wanita hebat, dan ibu tangguh kelak untuk anak-anakmu,” pungkas Danang DA.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru