Danang DA Bangga Ikut Jadi Penyanyi di Acara Resepsi Pangeran Mateen
Instagram/danang_official91
Selebriti

Danang Pradana Dieva mengunggah potret dirinya dengan latar Istana Nurul Iman, Brunei. Publik tidak menyangka jika runner-Up 'D'Academy' season 2 itu ikut diundang menjadi salah satu bagian dari Royal Wedding.

WowKeren - Di tengah kemeriahan acara pernikahan Pangeran Kerajaan Brunei, yakni Prince Abdul Mateen dengan Anisha Rosnah, rupanya ada sosok Danang Pradana Dieva yang ikut membuat bangga. Bagaimana tidak, Danang ternyata menjadi salah satu tamu yang diundang ke acara Royal Wedding tersebut.

Dengan penuh rasa bahagia sekaligus bangga, Danang memamerkan momen tersebut melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (17/1) malam. Dalam unggahan tersebut, Danang menceritakan momen bersejarah itu.

"Resepsi di Majlis Istiadat Bersanding Pengantin Diraja Prince @tmski dan Princess Anisha, Semoga Allah Peliharakan Pengantin Diraja. 14 Januari 2024. moment yg bersejarah, karena hari ini merupakan hari dimana kedua pengantin dipertemukan setelah melakuann Akad Nikah pada 11 Januari 2024 lalu. Diawali dengan Arak-arakan pada siang hari, dan dilanjutkan dengan malam BERSANDING PENGANTIN DIRAJA. Dimana untuk pertama kalinya kedua pengantin duduk pada satu pelaminan [sic!]," ungkap Danang seraya membagikan beberapa foto saat ia berpose di dalam Istana Nurul Iman, Brunei Darussalam.

"Terimaksih ya Allah telah mengizinkan hamba unt menjadi bagian dari acara yg indah ini. Sbg penyanyi yang bukan kali pertama menjadi bagian acara pernikahan Diraja tentu saja saya bersyukur karena masih dipercaya unt dapat mengisi cara di istana nurul iman sejak tahun 2016 hingga 2024 [sic!]," tambah Danang.


Dalam waktu singkat, unggahan Danang tersebut langsung banjir pujian netizen. Mereka sama sekali tidak menyangka jika Danang bisa sampai diundang menjadi salah satu tamu undangan di acara Royal Wedding Brunei tersebut.

"Hebat mas danang🫰 [sic!]," puji akun @irmaw***husen. "Keren Mase Danang...kami ikut bangga..sukses slalu Mase Danang😍😍 [sic!]," balas akun @nur***eka. "@danang_official91 Banyak kenangan disana, semoga suksesnya tertular ya😍 [sic!]," sahut akun @ineed***rora.

"Kaya pangeran to lee cocok sama bajunya yng pake ganteng [sic!]," komentar akun @mam***ndull. "Alkhamdulillah rezeki anak sholeh @danang_official91🔥😍❤ [sic!]," tambah akun @darma***i9684.

Selain Danang, beberapa sosok penting di Tanah Air juga terlihat menghadiri acara pernikahan Kerajaan Brunei tersebut. Beberapa diantaranya adalah Presiden Indonesia, Joko Widodo, serta Menteri BUMN, Erick Thohir.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait