Danang DA Ambil Tindakan di Luar Dugaan pasca Istri Cemburu ke Happy Asmara
Instagram/danang_official91/happy_asmara77
Selebriti

Istri Danang DA, Hemas Nura ternyata cemburu jika sang suami dekat dengan Happy Asmara. Terkait ketidaknyamanan sang istri, Danang langsung mengambil langkah tegas.

WowKeren - Penyanyi dangdut Danang Pradana Dieva atau yang dikenal dengan Danang DA, berkomitmen untuk menjaga perasaan sang istri, Hemas Nura, dengan membatasi interaksinya dengan penyanyi wanita lain. Pasalnya, ada cerita menarik, di mana Hemas bersikap cemburu dan posesif.

Tak banyak yang tahu bahwa di awal pernikahan, Nura sempat merasa cemburu ketika melihat suaminya bersentuhan dengan penyanyi lain. Salah satu momen yang cukup mencolok adalah ketika Nura merasa cemburu pada Happy Asmara. Diketahui, Danang dan Happy memang cukup sering bekerja sama.

”Kalau public figure kan suka ada personal touch kalau ngobrol atau pas ada syuting. Nah dia pernah nanya ‘Kok, kamu sama Happy Asmara pegang-pegang terus sih, kenapa?’” cerita Danang kepada awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Memahami kekhawatiran sang istri, Danang kemudian berusaha untuk mengurangi kontak fisik dengan penyanyi wanita lain. Ia mengambil tindakan di luar dugaan dengan mempertemukan Hemas Nura dan Happy Asmara agar mereka bisa saling mengenal serta menghilangkan rasa cemburu.

”Aku bilang kalau Happy Asmara itu udah kayak adik aku sendiri. Terus aku kenalin dia sama Happy. Mereka lalu ngobrol, malah bercanda-bercanda. Itu (kejadian) pas masih awal nikah,” beber Danang.

Selain itu, Danang juga bercerita bahwa pada saat awal menikah, sifat posesif dan pencemburu sang istri cukup mencolok. “Awal-awal ya posesif ya dia. Ya yang tadinya gampang peluk-peluk sekarang sudah saling menghargai. Lebih ke situ aja sih sebenarnya,” katanya.

Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai lebih memahami dan menghargai. Danang juga tidak sungkan mengajak istrinya bekerja, terutama saat ada kesempatan untuk show di luar kota.

”Dia sering ikut show aku kok beberapa kali, kalau dia available waktunya aku ajak ke luar kota. Jadi aku benar-benar selama dia ada waktu, ya aku nggak larang kalau dia mau ikut. Kalau nggak ikut, itu hak dia, tapi aku sudah nawarin aku mau show di mana. Aku ajak karena entar disangkanya aku ngapa-ngapain, kan,” pungkas Danang.

Penyanyi jebolan ajang D'Academy” ini mengaku bahwa meskipun sempat ada tantangan terkait rasa cemburu di awal pernikahan, kini harmonisasi dalam rumah tangganya semakin terjaga. Kesetiaan dan perhatian ke pasangan menjadi kunci bagi Danang dan Hemas Nura dalam menjaga keharmonisan rumah tangga mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait