Ruben Onsu Mendadak Unggah Video Bikin Mewek kala Kubu Sarwendah Tanggapi Gugatan Cerai
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu mengunggah video bijak bak memotivasi dirinya untuk tetap kuat. Sementara itu, kubu Sarwendah lewat pengacaranya sempat buka suara perihal gugatan cerai dari Ruben itu.

WowKeren - Ruben Onsu jadi sorotan terkait fakta menggugat cerai Sarwendah. Memilih diam soal alasan gugat cerai, Ruben justru mengunggah postingan yang bikin terenyuh.

Dalam unggahan Ruben, terkuak video haru ibu-ibu pemulung yang menggandeng tiga anak kecil di saat hujan. Ruben agaknya ingin memotivasi diri agar lebih kuat karena menyadari masih banyak orang lain yang masalahnya lebih berat darinya.

Instagram

Ruben Onsu Unggah Video Haru

"Ternyata ada yang lebih capek," demikian keterangan di video itu. "Tetapi tidak berisik seperti kita."

Dalam sebuah wawancara yang viral, Ruben juga terekam mengungkap pesan bijak. Ia selama ini sudah berusaha menjadi sosok yang berjuang semaksimal mungkin dalam menjalani hidup.

"Buat saya, apapun itu saya sudah melakukan sebaik mungkin, semaksimal mungkin," kata Ruben. "Tangan kita cuma dua, kaki kita cuma dua sama kayak yang lain, kalau itu enggak bisa terjangkau dengan kedua tangan saya, dengan pikiran saya, dengan pandangan mata saya, ya tandanya saya sama, masih manusia biasa."

Sementara Wendah juga masih bungkam atas gugatan cerai Ruben. Di sisi lain, pengacaranya, Chris Sam Siwu, membeberkan perkembangan berikutnya setelah Ruben mengajukan gugatan cerai.

"Untuk sementara, kami masih berkoordinasi dengan klien. Kami terus berkomunikasi dan koordinasi, jadi belum bisa update terkait hal itu," kata Chris. "Terima kasih, kami hanya mohon doakan yang terbaik dulu untuk sekarang."

Sebelumnya, Ruben sempat kegep pakai cincin nikah hingga memicu harapan positif jika hubungan dengan Wendah masih baik-baik saja. Di sisi lain, adik dari Ruben, Jordi Onsu, jadi sorotan atas sikapnya ketika ditanya masalah rumah tangga sang kakak dan Wendah.

Alih-alih memohon doa, Jordi malah pamer reaksi ngegas. "Bunda ma Ko Ruben mau pisah Ko? Satu kalau mau pisah urusan mereka, yang kedua, lu jangan ganggu gue, gua mau cerita lupa sampai mana. Ya udahlah gua nggak usah cerita," kata Jordi.

Sejauh ini, belum diketahui aoa alasan Jordi ngegas. Namun, kuat dugaan kalau ia enggan ikut campur demi menghormati privasi Ruben dan Wendah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait