RIIZE Jadi Korban Kesalahan Fatal Billboard dalam Wawancara Terbaru
Musik

Beberapa kesalahan dilakukan oleh Billboard selama melakukan sesi wawancara hingga pemotretan bersama RIIZE. Hal ini memicu reaksi kecewa dari penggemar boy grup tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, RIIZE diumumkan sebagai bintang sampul untuk edisi digital eksklusif Billboard, yang mencakup wawancara teks dan video, serta foto-foto grup. Awalnya, para penggemar RIIZE sangat antusias, terutama karena artikel tersebut secara akurat menyebutkan Seunghan sebagai member saat ini, sebuah informasi yang sering salah dikutip oleh beberapa media sejak masa hiatusnya dimulai.

Namun, kegembiraan ini tidak berlangsung lama. Penggemar dengan cepat menunjukkan serangkaian kesalahan dalam video wawancara yang menyertai artikel tersebut. Nama Shotaro salah dieja menjadi "Shitaro" pada papan clapperboard, sementara Sungchan diberi label "Sunchang" dan di salah satu bagian video bahkan dinamai sebagai "Seunghan".

RIIZE Jadi Korban Kesalahan Fatal Billboard dalam Wawancara Terbaru

Source: YouTube

Fans langsung beramai-ramai mengarahkan kritik kepada Billboard, meminta mereka untuk segera memperbaiki kesalahan tersebut. Kritikan yang muncul di media sosial menunjukkan betapa kecewanya penggemar dengan keteledoran yang dilakukan oleh pihak Billboard.

Sementara itu, pengambilan foto sampul RIIZE oleh Billboard juga menuai kritik. Banyak yang merasakan bahwa foto-foto tersebut tidak menampilkan visual terbaik dari para member. Beberapa penggemar bahkan membandingkan kualitas foto tersebut dengan foto-foto era boyband Barat sebelumnya seperti Westlife dan Backstreet Boys.

"Wow, ternyata Getty Images lebih baik dalam mengambil foto daripada ini. Bayangkan mengambil anak-anak tampan dan mengambil foto seperti itu. Aku akan menangis jika aku RIIZE," ujar fans. "Wow, mereka sebenarnya punya proporsi yang bagus. Billboard sangat payah dalam mengambil foto," sahut yang lain. "Aku tidak bisa berkata-kata, aku hanya akan tertawa," tutur lainnya.

Meskipun banyak kritik, beberapa penggemar tetap berusaha melihat sisi positifnya dengan menyatakan bahwa proporsi tubuh RIIZE yang bagus masih terlihat meski foto yang dihasilkan kurang memuaskan. Kritik ini menggambarkan betapa seriusnya penggemar melihat setiap detail terkait dengan idol favorit mereka. Billboard diharapkan untuk meningkatkan kualitas konten mereka dan menghindari kesalahan serupa di masa mendatang, demi menjaga kepercayaan dan kepuasan penggemar.

Hal ini menjadi pelajaran penting bagi media besar untuk selalu melakukan pengecekan ulang terhadap setiap konten yang akan dipublikasikan. Ketelitian dan profesionalitas sangat dibutuhkan untuk menghindari kesalahan yang dapat merugikan reputasi mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait