Cha Eunwoo Dianggap Gak Cocok Perankan Cowok Menderita di 'Wonderful World'
MBC
TV

Dalam 'Wonderful World', Kwon Sun Yool (Cha Eunwoo) adalah karakter yang sebenarnya menjalani kehidupan ganda. Di permukaan, ia adalah seorang pekerja di tempat barang rongsokan.

WowKeren - Cha Eunwoo sebentar lagi akan menyapa penonton lewat "Wonderful World". Aktor kelahiran tahun 1997 itu memerankan karakter Kwon Sun Yool, pria yang merasakan hidup penuh penderitaan usai keluar dari sekolah kedokteran.

Jelang tayang, tim produksi "Wonderful World" telah merilis berbagai foto adegan yang menunjukkan Eunwoo menghadapi kehidupan sulit. Akan tetapi, netizen yang melihatnya justru menganggap sang aktor tidak cocok memerankan karakter cowok menderita.

Bukan tanpa alasan, netizen menganggap visual Eunwoo terlalu ganteng sehingga mereka sulit mempercayai kalau pria itu menjadi cowok menderita di "Wonderful World". "Tidak mungkin dia menderita dengan wajah seperti itu[sic!]," tulis seorang netizen.

"Ini tidak realistis. Dengan wajah itu? Menderita?[sic!]," tambah yang lain. "Ini sangat tidak nyata karena jika dia bekerja paruh waktu dan beberapa pelanggan memposting foto dirinya secara online, dia akan langsung dicasting ke industri hiburan, haha[sic!]," sahut netizen lainnya.


Cha Eunwoo Dianggap Gak Cocok Perankan Cowok Menderita di \'Wonderful World\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Wonderful World" menceritakan tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Saat pelakunya berhasil menghindari hukuman dari pihak perwajib, wanita itu memutuskan mencari keadilannya sendiri.

Dalam "Wonderful World", Sun Yool sebenarnya menjalani kehidupan ganda. Di permukaan, ia adalah seorang pekerja di tempat barang rongsokan. Namun, pria itu juga merupakan bawahan Kim Joon (Park Hyuk Kwon), politisi yang akan melakukan apa pun demi kekuasaan.

Tim produksi memberikan pujian kepada akting Eunwoo. "Akting halus Cha Eunwoo melalui tatapannya dan visual yang mengesankan melengkapi cerita dari karakternya. Harap nantikan Cha Eunwoo, yang akan memikat pemirsa dengan transformasi akting barunya melalui 'Wonderful World'," ujar tim produksi.

Sementara itu, "Wonderful World" dijadwalkan tayang pada 1 Maret mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru