Lee Jae Wook Pernah Bahas Pernikahan Sebelum Terkuak Pacari Karina aespa
Naver
TV

Lee Jae Wook pernah mengatakan lebih mementingkan pernikahan ketimbang karier aktingnya. Sang aktor juga mengakui tipe yang semua hal yang dimilikinya untuk kekasihnya.

WowKeren - Lee Jae Wook kini sedang menjalin hubungan percintaan dengan Karina aespa. Sebelum berita pacaran kedua selebriti itu dirilis, Jae Wook pernah dengan lugas membahas soal pernikahan. Hal itu disampaikan sang aktor ketika menjadi bintang tamu "House on Wheels 4".

Jae Wook rupanya lebih mementingkan pernikahan ketimbang karier aktingnya. "Kupikir aku akan merasa sangat kesal dan sedih kalau aku tidak memiliki pasangan dalam hidupku yang panjang ini," ucap aktor kelahiran tahun 1998 tersebut.

Jae Wook pun mengungkap alasannya lebih memilih pernikahan. "Aku percaya pernikahan akan memungkinkan diriku untuk memiliki seseorang yang akan selalu berada di sisiku. Dia (istriku) adalah orang yang akan menemaniku menua dan memiliki anak bersama," sambungnya.

Jae Wook menegaskan kehidupan pernikahan adalah hal yang diinginkannya. "Dia juga akan mencintaiku apa adanya, dan kami bisa bersandar pada satu sama lain saat hidup memberikan kami kesulitan. Itulah jenis kehidupan yang aku ingin miliki," lanjutnya.


Lee Jae Wook Pernah Bahas Pernikahan Sebelum Terkuak Pacari Karina aespa

Source: Naver

Ucapan Jae Wook ini membuat Sung Dong Il akhirnya bertanya, "Kamu tadi bilang kalau sedang tidak berkencan dengan siapa pun sekarang, tapi aku yakin ada saatnya kamu sedang jatuh cinta. Bagaimana kamu mengungkapkan perasaanmu kepada orang yang kamu cintai?"

Jae Wook menjawab, "Aku cenderung memberikan semua yang aku punya." Dong Il lantas bercanda bertanya apakah Jae Wook akan mengambil lagi semua yang ia berikan ke pacar saat mereka putus. Jae Wook mengatakan tidak.

Sang aktor dengan malu-malu mengatakan, "Yah, karena aku telah melakukan yang terbaik dalam hubungan kita, aku akan tidak pernah benar-benar mengingatnya kembali atau memiliki perasaan padanya setelah kita putus."

Pembahasan Jae Wook soal pernikahan ini kembali viral usai terkuak memacari Karina. Banyak yang memuji Jae Wook. "Awww! Sepertinya dia akan memperlakukan Karina dengan baik," tulis seorang netizen. "Wow, dia benar-benar terlihat baik. Pria yang manis," imbuh yang lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru