Oki Setiana Dewi Tampil Manglingi Kala Tampil di Acara Fashion Show
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi jadi sorotan usai bagikan beberapa foto dirinya kala tampil di acara fashion show. Penampilan Oki Setiana Dewi yang manglingi ini banjir pujian selangit. Seperti apa?

WowKeren - Penampilan menjadi salah satu hal yang sering mendapatkan sorotan dari seorang publik figur. Terlebih mereka yang terlihat sesekali berbeda dalam berpenampilan, termasuk aktris sekaligus pendakwah wanita Oki Setiana Dewi.

Di era yang semakin berkembang, Oki pun tak sekedar jadikan sosial medianya sebagai wadah berdakwah. Ia juga sesekali perlihatkan kesehariannya kala menghadiri berbagai acara, seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram miliknya.

Oki bagikan beberapa foto dirinya tampil serta di sebuah acara fashion show. Jika Oki sering kali kenakan busana polosan dengan gamik dan hijab panjangnya, kali ini nuansanya dibuat berbeda meski sama-sama masih memakai style syarโ€™i.

Kakak Ria Ricis itu tampil semakin anggun dengan busana bernuansa kalem bercorak bunga-bunga. Penampilannya pun semakin memukau dengan memakai hiasan di kepala. Senyuman manis tak lupa ia sunggingkan di bibirnya.


Melihat postingan tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Hampir kebanyakan dari mereka ungkap rasa kagum pada Oki yang tampak manglingi dan semakin cantik layaknya seorang model. Pujian demi pujian pun tak henti menghujaninya.

โ€Masyaallah cantik banget ustadzah OKI, suatu saat nanti saya ingin menjadi seperti ustadzah oki [sic!],โ€ komentar seorang netter. โ€œMasyaAllah Umma cantikk sekalii๐Ÿ˜ sehat sehat yaa maa. Selamat menyambut Ramadhan ma [sic!],โ€ sahut yang lain. โ€œCantik manglingi bgt ustazah masyaAllah jadi makin kagum liatnya [sic!],โ€ timpal lainnya.

โ€Umma masya Allah cantik bgt pake baju gt kliatan makin anggun bgt [sic!],โ€ tambah yang lain. โ€œUmma emang masih muda bukan awet muda, kalau awet muda Yuni shara๐Ÿ˜‚ cantik bgt umaaaaaa [sic!],โ€ seloroh lainnya. โ€œMasya allah berasa kembar tiga uma buicis ran nabila cantik semuanyaaaa [sic!],โ€ imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait