Suami Jiyeon Ungkit Masa Lalu Sang Istri di T-Ara Jika Putrinya Kelak Jadi Idol
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun membahas kemungkinan bahwa putri mereka ingin menjadi idol seperti ibunya. Atlet bisbol itu langsung mengungkit masa lalu Jiyeon.

WowKeren - Jiyeon T-Ara dan suaminya, Hwang Jae Gyun, membahas kemungkinan anak mereka kelak akan menjadi idol. Saat membayangkan masa depan itu, sang pemain bisbol langsung mengungkit masa lalu Jiyeon selama jadi idol.

Pada Jumat (1/3), Jiyeon mengunggah vlog perjalanan ke Busan untuk menyusul suaminya. Aktris kelahiran 1993 itu pergi ke Busan setelah mendengar kabar suaminya sakit, tetapi perjalanan itu berubah menjadi kencan.

“Suamiku sakit sejak kemarin. Hari ini, aku libur dan aku khawatir padanya, jadi aku buru-buru memesan tiket kereta kemarin,” ungkap Jiyeon saat baru tiba di Stasiun Suseo.

Tanpa diduga, Jiyeon disambut suaminya saat tiba di Stasiun Busan. Jiyeon pun sangat kaget karena suaminya datang menjemput padahal sedang sakit.

“Kukira aku harus menjemputmu karena kamu bepergian sejauh ini,” ujar Jae Gyun.

Kemudian, mereka berdua pergi makan seperti yang sering ditunjukkan dalam vlog keseharian Jiyeon. Mendadak pasangan ini membahas tentang kehidupan Jiyeon selama T-Ara aktif.

Mengingat imej Jiyeon sebagai idol, Jae Gyun berkomentar, “Kamu menderita sindrom kelas delapan.”


“Tidak, aku tidak begitu,” sahut Jiyeon.

Namun, Jaegyun terus menggoda Jiyeon dengan membahas adegan-adegan dalam MV T-Ara. Menurutnya, itu yang membuat istrinya menderita sindrom kelas delapan.

“Kamu mengunyah permen karet seperti anak nakal di video musik. Kamu bahkan memegang pisau,” kata Jae Gyun.

“Itu kan untuk pekerjaan. Aku punya kehidupan sulit,” jawab Jiyeon.

Mendadak, Jae Gyun membayangkan tentang anak perempuan mereka jika ingin jadi idol. Meskipun mereka belum punya anak, pasangan ini sudah membicarakan kemungkinan yang ada. Pemain bisbol itu akan memperlihatkan masa lalu Jiyeon sebagai idol yang berat kepada putri mereka jika menginginkan karier itu.

“Jika putri kita kelak bilang dia ingin jadi idol, aku harus menunjukkan kepadanya MV-mu,” ucap Jae Gyun.

Pemain bisbol itu melanjutkan, “Aku akan bertanya, ‘Bisakah kamu melakukan ini? Jika bisa, silakan saja.’ Ibumu punya kehidupan sulit seperti ini.”

Sementara itu, Jiyeon telah menikah dengan Jae Gyun pada 10 Desember 2022. Sebelum itu, mereka telah mengumumkan rencana pernikahan sejak Februari pada tahun yang sama. Pasangan ini aktif menunjukkan kemesraan mereka di depan publik setelah menikah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait