V BTS Siap Langkahi J-Hope untuk Rilis Single Digital 'FRI(END)S'
Instagram
Musik

V akan merilis lagu bernuansa cinta pada tanggal 15 Maret mendatang. Tanggal ini rupanya lebih cepat dari jadwal rilis album spesial J-Hope yang bertajuk 'HOPE ON THE STREET VOL.1'.

WowKeren - V BTS akan merilis single digital barunya yang bertajuk "FRI(END)S". Kabar bahagia yang diumumkan oleh BigHit Music ini sukses membuat para ARMY (sebutan untuk fans BTS) terkejut.

Dalam pernyataan resmi agensi yang diunggah ke Weverse, single "FRI(END)S" milik V ini akan diluncurkan pada tanggal 15 Maret mendatang. Jadwal ini rupanya lebih dulu dari tanggal rilis album spesial J-Hope, yakni pada 29 Maret 2024.

V BTS Siap Langkahi J-Hope untuk Rilis Single Digital \'FRI(END)S\'

Source: Weverse

"Halo. Ini adalah BIGHIT MUSIK. Kami sangat gembira mengumumkan perilisan single digital anggota BTS V, 'FRI(END)S.' 'FR(END)S' merupakan lagu cinta bergenre Pop Soul R&B. Harap nantikan peluncurannya!" ungkap BigHit, Senin (4/3). "Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk BTS."


Selain membagikan informasi tersebut, BigHit juga mengunggah poster untuk single digital "FRI(END)S". Sesuai dengan tema lagunya yang bernuansa cinta, poster "Fri(end)s" juga didominasi dengan warna merah hati atau pink.

Sehari sebelum pengumuman single digital "FRI(END)S", BigHit membagikan video reels di Instagram resmi mereka. Video tersebut menampilkan berbagai momen di balik layar V. Idol kelahiran 1995 itu tampak memesona, meski dalam penampilannya yang flawless.

Video tanpa keterangan atau konteks tambahan apa pun itu tentu mengundang banyak tanya dari ARMY. Berbagai spekulasi berkembang, mengatakan bahwa kemungkinan video tersebut adalah cuplikan dari vlog, dokumenter, atau video musik yang akan datang.

Ada pula yang menghubungkan klip itu dengan foto perjalanan V ke London pada tahun lalu. Namun, tak sedikit juga yang mengatakan bahwa video tersebut tidak ada kaitannya dengan single digital V lantaran latar belakang pengambilan gambarnya tampak berbeda dengan poster lagu "FRI(END)S".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru