Park Min Young Banjir Hadiah Istimewa kala Rayakan Ultah ke-38
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Park Min Young merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada Senin (4/3). Bintang serial 'Marry My Husband' itu merasa diberkati dengan segala perhatian yang diberikan oleh fans.

WowKeren - Tepat pada Senin (4/3), Park Min Young merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Lewat unggahan Instagram pribadinya, bintang serial "Marry My Husband" itu memamerkan hadiah-hadiah istimewa yang diberikan oleh fans dan sahabat.

Selain buket-buket bunga cantik, Min Young juga mendapatkan hadiah berupa balon yang didominasi warna merah muda. Ada pula minuman hingga berbagai pernak-pernik lucu yang bergambar dirinya.

Di bagian keterangan unggahannya, Min Young tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya. Ia merasa diberkati dengan segala perhatian yang diberikan oleh fans.

"Hai fansku yang luar biasa, aku merasa sangat diberkati oleh semua cinta di hari ulang tahunku! Semua hadiah dan harapan indah kalian telah membuat hari ini benar-benar istimewa," ungkap Min Young dengan tulus. "Terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam karena selalu ada untukku. Aku berterima kasih untuk kalian semua! 💕 #myeverything"

Park Min Young Rayakan Ultah ke-38

Instagram


Ucapan selamat ulang tahun untuk Min Young juga membanjiri kolom komentar. Doa-doa terbaik pun dipanjatkan oleh netizen khususnya fans.

"Happy birthday Minyoung, semoga kamu selalu sehat dan bahagia!🤍 ," komentar pemilik akun @parkmin***g.style. "Kamu berhak mendapat semua cinta di dunia ini ❤️❤️," balas akun @rachel***ueen. "HBD eonnie makin cantik bersinar, live banget 🥳❤️😍😍😍 [sic!]," tambah akun @tutiar***isav.

Sementara itu, Min Young belum lama ini bicara soal kepribadiannya yang berubah menjadi introvert usai terseret kontroversi mantan kekasihnya. Pernyataan Min Young pun menjadi sorotan media setempat. Pasalnya, ia pernah sesumbar enggan dikaitkan dengan mantan kekasihnya lagi.

Sebelumnya, Min Young memang terungkap berpacaran dengan CEO Kang. Hubungan mereka dibocorkan oleh Dispatch yang merilis foto kencan sang aktris pada September 2022. Tak lama kemudian, Min Young mengaku putus dari CEO Kang di tengah kasus yang menjerat pengusaha tersebut. Sang aktris pun harus melalui prosedur hukum karena diduga terlibat pada kejahatan mantannya.

Pada pertengahan Januari lalu, Min Young dilaporkan berbohong atas penyataan tidak pernah menerima uang dari CEO Kang. Min Young disebut Dispatch telah menerima 250 juta won dari CEO Kang yang terlibat kasus penggelapan dana lebih dari 60 miliar won (sekitar Rp710 miliar) dari perusahaan mata uang virtual Bithumb. Namun, tudingan itu langsung dibantah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru