Park Min Young Berubah Jadi Tipe Introvert usai Terseret Kontroversi Mantan Pacar
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Park Min Young baru-baru ini berbagi tentang pemikirannya termasuk setelah melalui keterpurukan lewat tanya jawab di Instagram. Bintang ‘Marry My Husband’ itu sempat terseret kontroversi manipulasi saham mantan pacar.

WowKeren - Park Min Young baru-baru ini berbagi tentang perasan dan pemikirannya melalui tanya jawab Instagram. Rupanya, bintang “Marry My Husband” itu telah berubah menjadi tipe introvert sebagai imbas terseret kontroversi mantan pacar.

Pada Selasa (27/2) menjelang tengah malam, Min Young menjawab beberapa pertanyaan fans di Instagram. Pemilik nama Inggris Rachel Park itu mengunggah jawabannya melalui InstaStory.

Park Min Young Berubah Jadi Tipe Introvert usai Terseret Kontroversi Mantan Pacar

Source: InstaStory

Menjawab pertanyaan soal MBTI, Min Young mengaku sudah berubah dari tipe ”E” menjadi “I”. Dalam hal ini, sang aktris dulunya adalah tipe ekstrovert atau memulihkan energi dengan bersosialisasi atau seseorang yang terbuka. Kini, ia adalah tipe introvert yang memulihkan diri sendirian atau menjadi tertutup.

Saat menjawab pertanyaan soal MBTI, Min Young memberikan penekanan pada huruf “I” besar. Ia seolah mengisyaratkan bahwa dirinya sudah berubah menjadi sosok yang sangat tertutup.

Selain itu, Min Young juga menarik minat saat menjawab pertanyaan fans yang berbunyi, “Bagaimana caramu mengelola kesehatan mental ketika mengalami masa sulit?”

Park Min Young Berubah Jadi Tipe Introvert usai Terseret Kontroversi Mantan Pacar

Source: InstaStory


Sebagai jawaban, Min Young merasa mencoba bertahan dalam masa sulit membuatnya bisa menjaga kesehatan mental. Dengan bertahan, aktris kelahiran 1986 itu mengaku bisa menjaga kesehatan mentalnya.

“Bertahan, bertahan,” kata Min Young. “Dengan demikian, waktu akan berlalu.”

Segera setelah Min Young melakukan tanya jawab, media setempat menyoroti ucapannya. Mereka menganggap jawaban sang aktris menarik karena sebelumnya ia sempat muak usai kembali dikaitkan dengan mantan pacar.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Min Young sempat mengikrarkan, “ Ini tidak akan terjadi lagi. Sebagai seorang aktris, aku percaya bahwa menunjukkan sisi terbaikku adalah hal yang benar, dan itulah rencanaku. Saya akan berterima kasih jika anda sekalian dapat memandang saya dengan lebih baik.”

Sementara itu, Min Young terungkap berpacaran dengan CEO Kang. Hubungan mereka dibocorkan oleh Dispatch yang merilis foto kencan sang aktris pada September 2022.

Berita kencan Min Young itu mencuat ke permukaan saat sang aktris sedang terlibat drama “Love In Contract” hingga membuat banyak orang terkejut. Tak lama kemudian, Min Young mengaku putus dari CEO Kang di tengah kasus yang menjerat pengusaha tersebut. Sang aktris pun harus melalui prosedur hukum karena diduga terlibat pada kejahatan mantannya.

Pada 15 Januari lalu, Min Young dilaporkan berbohong atas penyataan tidak pernah menerima uang dari CEO Kang. Min Young disebut Dispatch telah menerima 250 juta won dari CEO Kang yang terlibat kasus penggelapan dana lebih dari 60 miliar won (sekitar Rp710 miliar) dari perusahaan mata uang virtual Bithumb.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait