Felix Stray Kids dan Jung Ho Yeon Jadi Model Penutup Runway Louis Vuitton PFW 2024
Instagram/yong.lixx/hoooooyeony
Selebriti

Berpartisipasi sebagai model, Felix Stray Kids dan Jung Ho Yeon menutup gelaran busana Louis Vuitton di Paris Fashion Week 2024. Kemunculan mereka di helatan fashion besar itu menjadi pembicaraan netizen.

WowKeren - Felix Stray Kids dan Jung Ho Yeon menutup gelaran fashion show Louis Vuitton di Paris Fashion Week 2024. Momen keduanya di penghujung acara pun langsung ramai dibicarakan.

Pada Selasa (5/3) waktu setempat, baik Felix maupun Ho Yeon terlihat di fashion show Louis Vuitton Fall/Winter 2024. Bukan sebagai tamu undangan di baris depan, mereka menjadi model peragaan busana tersebut.

Selama menyusuri runway, Felix mengenakan koleksi LV berupa atasan dengan pergelangan tangan berbulu dan celana silver. Rambut pemilik nama asli Lee Yongbok itu berwarna pirang dan ditata dengan klimis.

Di sisi lain, Ho Yeon mengenakan mantel putih yang dipadu dengan boots berwarna senada. Untuk bagian rambut, kekasih Lee Dong Hwi itu memasang hiasan berkilau di sana.

Photo-INFO

Bottom-INFO


Setelah video di mana Felix dan Ho Yeon menutup runway tersebar, netizen membicarakan tentang chemistry mereka. Menurut netizen kedua bintang itu memiliki aura serupa yang menjadi ciri khas peragaan busana kali ini.

"Melihatnya di depan bersama Jung Hoyeon sungguh menakjubkan," kata salah satu netizen. "Dia memiliki aura yang mirip dengan Jung Hoyeon hahaha selera desainernya konsisten," sahut netizen lain. "Wow, tapi proporsi Jung Hoyeon gila," imbuh yang lain.

Selain itu, Felix juga dipuji karena menampilkan pakaian unisex dengan baik. Ketampanan idol kelahiran 2000 itu dianggap mampu melampaui batasan gender.

"Aku tidak mengenalinya sedetik pun, tapi menurutku itu cocok untuknya karena itu unisex," komentar seorang netizen. "Hah? Hah, apa yang terjadi? Ini daebak. Kenapa dia begitu baik? Dia tampak seperti seorang model," sambung netizen yang lain.

"Benar-benar mengesankan, bahkan belum genap setahun dan dia sudah melakukan begitu banyak kolaborasi... Yongbok-ah, kamu keren sekali," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait