NCT Dream Jadi Boy Grup K-Pop Pertama yang Gelar Konser Solo di GBK
Instagram/nct_dream
Musik

NCT Dream akan menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno sebagai venue konser 'The Dream Show 3' pada 18 Mei mendatang. Pengumuman ini sukses mengejutkan para fans.

WowKeren - NCT Dream menorehkan sejarah baru di dunia K-Pop. Mark Lee cs menjadi boy grup K-Pop pertama yang akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 18 Mei mendatang. Kabar ini diumumkan langsung oleh NCT Dream melalui akun media sosial resmi mereka pada Rabu (6/3).

Dalam poster yang dibagikan, konser yang bertajuk "The Dream Show 3" itu berada di urutan ketiga jadwal konser NCT Dream. Yang mana sebelumnya NCT Dream akan menggelar konser di Seoul dan Osaka terlebih dahulu.

NCT Dream Jadi Boy Grup K-Pop Pertama yang Gelar Konser Solo di GBK

Source: X/@NCTsmtown_DREAM

Dyandra Global Edutainment selaku promotor juga membagikan kabar ini lewat akun Instagram mereka. Promotor mengungkap bahwa NCT Dream akan benar-benar memecahkan rekor baru.

"Sejarah baru akan dibuat. Bayangkan dirimu ada di stadion dan dikelilingi sesama NCTzen dalam lautan cahaya hijau neon sambil menyaksikan penampilan NCT Dream yang lebih besar, lebih mempesona daripada sebelumnya," ungkapnya.


Pengumuman venue konser yang tak disangka-sangka ini sukses membuat penggemar terkejut. Pasalnya, NCT Dream idol K-Pop kedua setelah BLACKPINK yang menggunakan Stadion Utama GBK sebagai venue konser. GBK sendiri memiliki kapasitas tak main-main sekitar 77.193.

Tentunya ini menjadi salah satu pencapaian juga bagi NCT Dream. Mengingat konser sebelumnya yang bertajuk "The Dream Show 2: pada 2023 digelar di ICE BSD, Tangerang yang memiliki kapasitas sekitar 36 ribu orang.

Dengan diumumkannya GBK sebagai venue konser NCT Dream yang akan datang, maka rumor bahwa Mark cs tengah mempersiapkan penampilan spesial untuk konser Jakarta semakin dibicarakan. Sebelumnya, beredar kabar bahwa NCT Dream tengah membuka audisi mencari penari latar untuk diajak ke konser Jakarta. Hal ini seolah menandakan bahwa konser NCT Dream di Jakarta memang akan digelar secara besar-besaran.

"Padahal udah tau tp tetep kicep kicep kaget [sic!]," komentar fans. "GBK WOIII ANJRITT," sahut yang lain. "OMO OMO BANGGA BANGAT SAMA DREAMESSS GUE," kata lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait