Seungkwan SEVENTEEN Salah Disebut sebagai Jennie BLACKPINK saat Balik ke Korea
Instagram/pledis_boos/jennierubyjan
Selebriti

Kedatangan Seungkwan SEVENTEEN dan Jennie BLACKPINK yang tumpang tindih dari Paris ke Korea Selatan telah menciptakan situasi lucu di mana nama member BSS itu disebut dengan Jennie.

WowKeren - Seungkwan SEVENTEEN (II) dan Jennie BLACKPINK terhubung berkat situasi lucu ketika mereka sama-sama balik ke Korea Selatan. Seperti diketahui, kedua idol itu mendatangi Paris Fashion Week 2024 beberapa hari lalu.

Pada Rabu (6/3), baik Jennie maupun Seungkwan dijadwalkan tiba di Korea dalam waktu yang berdekatan usai turut meramaikan peragaan busana dari merek berbeda di PFW 2024. Kedatangan tumpang tindih itu rupanya membuat banyak orang bingung.

Saat Seungkwan yang baru pulang dari event Louboutin tiba, video yang merekam kedatangannya ditulis sebagai “Jennie BLACKPINK” yang berlanjut membahas kembalinya idol cantik itu dari fashion show Chanel. Kesalahan Seungkwan dikenali sebagai Jennie ini pun ramai dibicarakan netizen.

Apalagi dalam foto-foto unggahan Seungkwan yang diberi nama Jennie, netizen Korea memberikan reaksi kocak. Mereka menggabungkan nama belakang Seungkwan, “Boo” dengan “Jennie” menjadi satu.

Seungkwan SEVENTEEN Salah Disebut sebagai Jennie BLACKPINK saat Balik ke Korea

Source: TheQoo


"Boo Jennie," kata salah satu netizen. "Jennie mengubah nama belakangnya menjadi Boo," sahut netizen lain. "Boo Jennie…?" imbuh yang lain.

Selain itu, netizen juga menggoda kedua idol dengan memuji "rambut baru Jennie" saat yang muncul adalah Seungkwan. Mereka bersikap seolah yang datang adalah Jennie hanya saja dalam wujud yang lain.

"Jennie, rambut pendek terlihat bagus untukmu," komentar seorang netizen. "Jennie tiba-tiba memotong rambutnya dan masuk ke dalam negeri, hahaha. Bahkan para penggemar tidak mengenalinya," ujar lainnya.

Sementara itu, Seungkwan bersama SEVENTEEN tengah mempersiapkan pertunjukan penutup untuk tur mereka “Follow Again” di tiga kota. Selain tampil di Incheon, SEVENTEEN akan mengguncang venue terbesar di Jepang, Stadion Nissin.

Di sisi lain, Jennie telah membuka labelnya sendiri, ODD ATELIER. Ia mendirikan agensi sendiri setelah kontrak individunya dengan YG Entertainment berakhir.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait