Han Ji Min Soroti Tren Aktris yang Lebih Tua Dipasangkan dengan Aktor Muda di Drama
Instagram/bhent_official
TV

Han Ji Min pernah membintangi drama bersama Nam Joo Hyuk yang 12 tahun lebih muda darinya. Ia juga membintangi drama bersama Jung Hae In yang 6 tahun lebih muda darinya.

WowKeren - Han Ji Min diundang menjadi bintang tamu di channel YouTube by PDC pada Kamis (7/3). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1982 itu menyoroti tren di mana aktris yang lebih tua dipasangkan dengan aktor muda.

Ji Min berkata, "Seperti yang kalian ketahui, tren acara TV berubah seiring waktu. Karakter laki-laki dulunya kaya, sedangkan karakter perempuan berkemauan keras bukan? Oleh karena itu, tidak ada karakterku yang mengenakan pakaian bagus."

"Dulu, karakter pria selalu lebih tua. Namun pada titik tertentu, keadaan telah berubah, dan kini pemeran utama wanita yang lebih tua berkencan dengan pria yang lebih muda menjadi tren baru. Jadi sekarang, sebagian besar pemeran utama pria lebih muda dariku," sambungnya.

Diketahui bersama, Ji Min pernah membintangi "The Light in Your Eyes" bersama Nam Joo Hyuk yang usianya 12 tahun lebih muda darinya. Sang aktris juga membintangi "One Spring Night" bersama Jung Hae In yang usianya 6 tahun lebih muda darinya.


Han Ji Min Soroti Tren Aktris yang Lebih Tua Dipasangkan dengan Aktor Muda di Drama

Source: Naver

Selanjutnya, Ji Min berakting dengan Kim Woo Bin di "Our Blues" yang usianya 7 tahun lebih muda darinya. "Karakter wanita dalam drama telah berubah dari masa lalu. Mereka lebih progresif dan mengambil peran yang lebih proaktif. Itu sebabnya aku bisa berperan sebagai CEO wanita," ucapnya.

Ji Min juga membahas tentang perasaannya terhadap drama "Behind Your Touch" yang dibintanginya bersama Lee Min Ki. "Hal yang aku sukai dari 'Behind Your Touch' adalah tidak adanya romansa. Kami baru mengetahuinya setelah kami melihat hasil akhirnya," ungkapnya.

"Itu lebih seperti berpura-pura tidak peduli, dan aku terkejut. Kami bahkan mengatakan kepada sutradara, 'Kami tidak melihat ada romansa dalam naskah'. Sutradara awalnya berjanji untuk menjadikanku ratu komedi romantis, tapi menurutku itu hanya komedi'," ucap Ji Min.

Ji Min mengakui bahwa dirinya sebenarnya tidak suka romansa dicampur ke dalam drama barunya karena sering kali membuat karakternya kehilangan keasliannya. "Tetapi, drama yang akan aku bintangi nanti lebih seperti romansa di tempat kerja," pungkas sang aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait