Cara Kentaro Sakaguchi Tatap Lee Se Young di Baca Naskah 'What Comes After Love' Buat Meleyot
YouTube/쿠팡플레이
TV

Di video sesi baca naskah itu, Kentaro dan Lee Se Young awalnya tampak fokus dengan naskah masing-masing. Namun, Kentaro tampak sesekali melirik ke arah Se Young.

WowKeren - "What Comes After Love" merilis video dan foto sesi baca naskah pada Jumat (8/3). Begitu video baca naskah dirilis, cara Kentaro Sakaguchi menatap Lee Se Young sukses menuai perhatian warganet yang mengaku jadi meleyot.

Di video sesi baca naskah "What Comes After Love" itu, Kentaro dan Se Young awalnya tampak fokus dengan naskah masing-masing. Namun, Kentaro tampak sesekali melirik ke arah Se Young ketika sang aktris sibuk membaca dialognya.

Warganet pun ramai menggoda Se Young gara-gara cara Kentaro menatapnya. "[sic!]," tulis seorang warganet. "Sakaken lo bisa diem tidak? gw yg meleyot ini[sic!]," tambah yang lain. "Bang uda bang, meleyot nih. Ganteng banget sih[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Gak bahayaaa tah?[sic!]," imbuh lainnya. "Kayaknya sakaken sih yg terpesona sama Se Young sampe ngeliatin segitunya, seyoung cantik banget soalnya[sic!]," lanjut warganet lain. "Aku yg mleyot astaagaaa jujur aja[sic!]," pungkas warganet lainnya.


Cara Kentaro Sakaguchi Tatap Lee Se Young di Baca Naskah \'What Comes After Love\' Buat Meleyot

Source: X

Di sisi lain, "What Comes After Love" diadaptasi dari novel populer Jepang dengan judul sama. Kisahnya tentang seorang wanita (Se Young) yang kehilangan ingatannya akan cinta yang menentukan dan seorang pria (Kentaro) yang dipenuhi dengan penyesalan.

Ketika reuni lagi bertahun-tahun kemudian, mereka harus menghadapi masa lalu dan memutuskan apakah akan melanjutkan hidup atau menghidupkan kembali cinta mereka yang hilang. Se Yoyng memerankan karakter Hong, sedangkan Kentaro menjadi Jungo.

Sesi baca naskah "What Comes After Love" juga dihadiri oleh Hong Jong Hyun dan Anne Nakamura. Mereka semua saling menyapa dengan hangat dalam bahasa asli mereka dan penuh dengan kegembiraan untuk proyek tersebut.

Sementara itu, "What Comes After Love" bakal tayang perdana di Coupang Play pada 2024. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait