Nayeon TWICE Ungkap Penyesalan soal Penampilan di Awal Debut
Instagram/nayeonyny
Musik

Nayeon buka-bukaan membeberkan penyesalan yang dirasakannya terkait dengan masa awal kariernya. Pengakuan Nayeon yak tak terduga ini sukses membuat Hong Eunchae LE SSERAFIM tergelak.

WowKeren - Nayeon TWICE menjadi bintang tamu di episode terbaru "Eunchae Star Diary" yang tayang pada Kamis (7/3). Dalam kesempatan itu, Nayeon sempat ditanya oleh Hong Eunchae LE SSERAFIM tentang apa yang ingin diubah semisal bisa kembali ke masa awal-awal kariernya.

Dengan penuh kejujuran, Nayeon mengaku ingin mengubah penampilannya dulu. Penampilan yang dimaksud adalah soal warna rambut. Sedari dulu Nayeon sebenarnya ingin mencoba mewarnai rambutnya dengan warna merah muda atau pink.

Sayangnya, Nayeon tidak seberani itu dulu. Ia takut rambutnya akan menjadi rusak jika mengecatnya dengan warna-warna terang. Hal inilah yang paling disesali oleh idol 28 tahun ini.

"Aku tulus mengatakan ini. Seharusnya aku menata rambutku dengan warna merah muda. Bahkan jika aku tidak mewarnai rambutku dengan warna yang funky, rambutku akan tetap rusak karena aku terus mengecat rambutku," ujar Nayeon.


Jika tahu begini, mungkin dulu Nayeon tidak akan berpikir dua kali untuk mengecat rambutnya dengan warna merah muda. "Kalau memang akan rusaj, aku seharusnya mewarnai rambutku dengan merah mudah. Sekarang aku berharap bisa mencoba semua yang belum bisa terwujud saat pertama kali debut," sambungnya.

Nayeon benar-benar menyesal lantaran tidak mengecat rambutnya dengan warna merah muda. Terlebih saat melihat rambut ungu Eunchae yang tampak bersinar dan lucu.

Mendengar curhatan Nayeon, Eunchae tak kuasa menahan tawa. Ia mengaku baru pertama kali mendengar penyesalan perkara rambut dari para senior yang seringkali dicecar pertanyaan serupa.

"Aku belum pernah mendengar penyesalan soal rambut," kata Eunchae sembari tertawa. "Aku cukup realistis," tukas Nayeon yang juga ikut tergelak dengan jawabannya sendiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait