Visual Asli Shin Seul Ki Beda Drastis dari Karakter Seo Do A di 'Pyramid Game'
Instagram/shinseulkee
TV

Shin Seul Ki muncul di event promosi 'Pyramid Game' bersama para pemain lainnya. Visual asli dari aktris kelahiran tahun 1998 itu yang berbeda drastis dari karakter Seo Do A.

WowKeren - Shin Seul Ki debut akting dengan membintangi "Pyramid Game". Mantan peserta "Single's Inferno 2" itu memerankan karakter Seo Do A, ketua kelas yang bertugas untuk memimpin proses voting permainan piramida para siswi.

Belum lama ini, Seul Ki muncul di event promosi "Pyramid Game" bersama para pemain lainnya. Visual asli dari aktris kelahiran tahun 1998 itu yang berbeda drastis dari karakter Do A sukses mencuri perhatian publik.

Dalam "Pyramid Game", karakter Do A ditampilkan memiliki potongan rambut bob dan disertai kacamata bulat. Siswi ini juga diperlihatkan begitu pendiam dan terkesan menjauhi teman-temannya. Namun, Do A punya hubungan dekat dengan Baek Ha Rin (Jang Da Ah).

Sedangkan, penampilan asli Seul Ki di event promosi "Pyramid Game" memiliki rambut panjang dan tidak mengenakan kacamata. Seul Ki juga selalu mengumbar senyuman cantiknya, berbeda drastis dari karakter Do A yang selalu memasang tampang datar.

Visual Asli Shin Seul Ki Beda Drastis dari Karakter di \'Pyramid Game\'

Source: Naver

Meskipun, penampilannya berbeda dari Do A, Seul Ki tetap terlihat awet muda seperti masih murid SMA. Banyak penggemar yang akhirnya terobsesi dengan gaya imut Seul Ki di event "Pyramid Game" ini dan bahkan membandingkannya dengan idola K-Pop.

"Dia terlihat sangat manis!![sic!]," tulis seorang netizen. "Dia agak manis dan banyak tersenyum. Dia tampak sangat ramah :)[sic!]," tambah yang lain. "Dia berbeda sekali dengan Do A, begitu manis melihat aslinya di sini[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, "Pyramid Game" menceritakan para siswi di sebuah SMA yang melakukan permainan piramida untuk menentukan posisi mereka dalam kelas. Jika tidak mendapatkan satu pun suara, mereka akan masuk ke peringkat F dan menjadi sasaran bully.

Sementara itu, "Pyramid Game" kini sudah menyiarkan 6 episode. Drama ini bisa disaksikan di TVING dan VIU. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait