Suga BTS Semringah Terima Kado Spesial dari Halsey dan MAX saat Konser di LA
Weverse/BTS
Musik

Suga mengucapkan terima kasih kepada Halsey dan MAX yang telah repot-repot menyiapkan hadiah istimewa untuknya. Lucunya, Suga dengan begitu mudah menebak kado dari Halsey setelah melihat bungkusnya.

WowKeren - Suga BTS mengundang Halsey dan MAX untuk menjadi bintang tamu spesial di tur konser solonya di Los Angeles pada Mei 2023 lalu. Halsey dan MAX datang ke konser Suga di hari yang berbeda. Mereka menyanyikan lagu kolaborasi masing-masing.

Setelah tampil memukau di atas panggung, Suga mendapat hadiah spesial dari kedua temannya itu. MAX yang tampil lebih dulu di konser Suga membawakan dua kado spesial untuk pemilik nama asli Min Yoongi itu.

Salah satu kado yang dibawa oleh MAX dibungkus dengan kertas kado berwarna hitam polos. MAX mengaku bahwa ia dibantu sang istri, Emily untuk memilihkan kado Suga. Sayangnya, Suga tak langsung membuka kado tersebut. Namun, kuat dugaan bahwa kado yang diberikan oleh MAX adalah jersey basket Lakers, salah satu klub favorit Suga.

Lalu untuk hadiah yang telah disiapkan oleh MAX tidak jauh-jauh dari sosok Suga. Yakni sebotol wiski malt tunggal berusia 21 tahun dari The Balvenie PortWood. Harga wiski tersebut biasanya dibanderol sekitar 300 USD atau jika dirupiahkan mencapai Rp4,5 juta lebih.


Tak jauh berbeda dengan MAX, Halsey juga memberikan kado spesial yang identik dengan Suga, yakni minuman beralkohol. Lucunya, Suga bisa langsung menebak kado yang diberikan oleh Halsey hanya dari bungkusnya saja. Padahal, Halsey sudah susah payah membungkus wiski tersebut secantik mungkin dengan kertas kado dan pita berwarna ungu yang melambangkan ARMY (sebutan fans BTS).

Namun, apa daya Suga yang memang sudah sangat mengenal jenis-jenis minuman beralkohol langsung dengan mudah menebak kado dari Halsey. Wiski tersebut adalah jenis Hibiki.

"Sepertinya itu alkohol, sepertinya ini Hibiki. Aku tahu dari kotaknya itu Hibiki," ujar Suga sembari tertawa.

Tawa renyah Suga pun menular kepada yang lainnya. Mereka pun tampak terkejut lantaran Suga bisa dengan mudah menebak kado dari Halsey hanya dari luarnya saja. "Ukuran kotaknya sangat Hibiki," pungkas Suga masih dengan kekehannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait