Foto Eunseok RIIZE Cium Teman Han Seo Hee Diduga Palsu
Instagram
Selebriti

Setelah terseret kontroversi Han Seo Hee dengan mengenalkan idol cowok, Eunseok RIIZE menjadi sasaran rumor dan kini beredar foto diduga dirinya sedang mencium The Only yang diduga mantannya.

WowKeren - Menyusul terseretnya Eunseok RIIZE dalam kontroversi chat Han Seo Hee, beredar foto sang idol sedang mencium perempuan. Foto Eunseok diduga mencium The Only alias Kim Ye In, teman Seo Hee, diduga palsu.

Pada Senin (11/3) malam, beredar foto ciuman yang diduga milik Eunseok dan teman Seo Hee di media sosial X (dulunya Twitter). Seperti diketahui, Eunseok diduga adalah mantan pacar dari The Only yang bicara dengan Seo Hee soal tawaran kencan dengan idol cowok.

Foto Eunseok RIIZE Cium Teman Han Seo Hee Diduga Palsu

Source: X

Dalam foto yang beredar, Eunseok hampir tidak dikenali karena resolusinya yang buruk. Foto itu bahkan diklaim sesuai dengan bentuk wajah Eunseok.

Setelah foto diduga Eunseok mendapat perhatian, netizen tidak lantas percaya. Fans RIIZE pun memposting foto Eunseok dan membandingkan bentuk wajah keduanya yang ternyata punya bentuk rahang dan hidung berbeda.

Foto Eunseok RIIZE Cium Teman Han Seo Hee Diduga Palsu

Source: X


Di sisi lain, netizen juga tidak percaya bahwa jika memang Eunseok pernah pacaran dengan The Only maka harusnya ada foto yang lebih jelas. Selain itu, beberapa netizen mengklaim sudah sering lihat foto itu jika seseorang ingin mengekspos berita kencan seorang idol cowok. Dengan kata lain, fotonya sering digunakan untuk menyeret nama idol cowok dalam pusaran skandal.

"Bisakah kita melihat wajahnya?" kata salah satu netizen. "Tapi lucunya kalau ini memang benar dia, kenapa tidak diperlihatkan aslinya? Mengapa membawa foto yang diambil dengan sangat buruk?" sahut netizen lain. "Suatu hari itu biasku, suatu hari itu Eunseok hahaha," imbuh yang lain.

"Apakah ini diambil 30 tahun yang lalu? Mengapa begitu sulit untuk dilihat?" komentar seorang netizen. "Foto ini terus muncul kembali tetapi dengan pria berbeda yang mengeditnya," sambung netizen yang lain.

"Tidak, tapi setiap kali ada seseorang yang ingin mengekspos idol pria, mereka selalu menggunakan gambar ini dan memalsukannya... Aku juga melihatnya kemarin," ujar lainnya.

Sementara itu, Eunseok muncul dalam chat The Only di mana perempuan itu meminta sang idol mengenalkan member RIIZE kepada Seo Hee. Mereka pun diduga pacaran karenanya.

(Hingga berita ini ditulis, belum ada respons dari pihak SM Entertainment terkait kabar Eunseok RIIZE adalah mantan pacar Kim Ye In yang terlibat skandal dengan Han Seo Hee).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru