'Queen of Tears' Episode 1-2 Recap: Kim Soo Hyun Bahagia saat Tahu Kim Ji Won Segera Meninggal
tvN
TV

Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) berniat menceraikan Hong Hae In (Kim Ji Won). Namun, pria itu membatalkan niatnya ketika mengetahui sang istri akan segera meninggal karena penyakitnya.

WowKeren - "Queen of Tears" telah resmi ditayangkan sejak 9 Maret lalu. Drama ini sudah menayangkan dua episode perdana yang memperlihatkan bagaimana Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) justru merasa senang ketika mengetahui bahwa istrinya, Hong Hae In (Kim Ji Won) segera meninggal.

[SPOILER ALERT!]

"Queen of Tears" episode perdana dibuka dengan wawancara terpisah yang dijalani oleh Hyun Woo dan Hae In tentang pernikahan mereka. Hae In mengenang masa-masa saat Hyun Woo mengira dirinya adalah pegawai magang biasa dan melamarnya.

Setelah tahu bahwa Hae In adalah putri dari keluarga chaebol, Hyun Woo berhenti kerja karena merasa malu. Namun, Hae In malah menyusul ke desa tempat tinggal Hyun Woo. Pasangan itu akhirnya menikah karena rasa tertarik di antara mereka.

Adegan kemudian memperlihatkan Hae In memimpin rapat dan berniat untuk memutuskan kontrak beberapa toko di pasaraya. Namun, Hyun Woo mengatakan mereka tidak bisa memutuskan kontrak begitu saja. Hae In meminta suaminya itu untuk tetap mengurus pemutusan kontrak.

Adegan selanjutnya menunjukkan pertemuan keluarga Hae In di mana Hyun Woo diminta untuk melanjutkan kuliah di luar negeri. Hae In dan Hyun Woo juga diminta untuk segera memiliki anak. Orang tua Hae In meminta anak pasangan itu akan menyandang nama Hong, alih-alih Baek.

Setelah pertemuan itu, Hyun Woo mengonfrontasi Hae In yang diam saja atas ucapan orang tuanya. Hyun Woo heran mengapa Hae In ingin mereka memiliki anak, tetapi menyuruhnya kuliah di luar negeri. Hae In dengan santai mengatakan kalau anak mereka bisa diasuh orang lain.

Hyun Woo marah dan mengajak sahabatnya, Kim Yang Ki (Moon Tae Yoo) minum alkohol. Hyun Woo mabuk dan mengungkapkan kesedihannya atas rumah tangganya kini. Hyun Woo menyesal menikahi Hae In dan menyatakan niatnya untuk meminta cerai.

Beberapa hari setelahnya, Hyun Woo dan para menantu pria grup Queens tampak menyiapkan makanan untuk memperingati hari kematian nenek Hae In. Hyun Woo sibuk mengurusi acara keluarga istrinya, sehingga tidak sempat datang merayakan ulang tahun ayah kandungnya.

Adegan kemudian memperlihatkan Hae In yang kaget karena mendapatkan telepon dari seseorang. Hae In mengajak Hyun Woo untuk pergi menemui orang yang menghubunginya. Namun, Hyun Woo menolaknya dengan tegas dan memutuskan pulang ke rumah orang tuanya.

Setelah bertemu orang tuanya, Hyun Woo menyatakan niatnya untuk bercerai. Orang tua dan kakak Hyun Woo kaget lalu meminta pria itu untuk memikirkan lagi keputusannya. Namun, Hyun Woo menegaskan bahwa dirinya mantap ingin cerai.

Sesampainya di rumah, Hyun Woo mencetak surat permohonan cerai dan hendak menyerahkannya kepada Hae In. Hyun Woo belum sempat menunjukkan surat itu karena Hae In mengatakan dirinya menderita sakit parah dan akan segera meninggal.

Hyun Woo segera memeluk Hae In dan mengatakan mencintai wanita itu. Hyun Woo membatalkan niatnya untuk meminta cerai.


\'Queen of Tears\' Episode 1-2 Recap: Kim Soo Hyun Bahagia saat Tahu Kim Ji Won Segera Meninggal

Source: Naver

"Queen of Tears" episode kedua memperlihatkan Hyun Woo yang mempertanyakan sakit Hae In. Adegan kemudian menunjukkan Hae In yang seringkali melupakan janji atau kegiatan baru saja dilakukannya. Rupanya, itu adalah penyakit langka yang belum ditemukan penyembuhannya di Korea.

Menurut dokter, operasi belum bisa dilakukan untuk penyakit yang diderita Hae In saat ini. Obat hanya membantu meredakan sakit kepala yang kerap dialami wanita itu. Dokter mendiagnosa Hae In hanya memiliki masa hidup sekitar 3 bulan lagi.

Keesokan harinya, Hyun Woo tidur nyenyak karena merasa lega dirinya akan berpisah dengan Hae In tanpa perlu bercerai. Namun, Hyun Woo berusaha menyembunyikan kebahagiaannya dan berpura-pura sedih karena tahu diagnosa dokter tentang Hae In yang segera meninggal.

Hae In meminta Hyun Woo untuk merahasiakan penyakitnya dari keluarganya. Hae In tidak mau keluarganya malah kesenangan memperebutkan asetnya dan berakhir mengusirnya setelah tahu wanita itu sakit. Namun, Hyun Woo memberi tahu Yang Ki soal penyakit Hae In.

Yang Ki awalnya berniat membantu sahabatnya dengan menjadi pengacara perceraian Hyun Woo. Akan tetapi, Hyun Woo memberi tahu soal kondisi Hae In. Yang Ki memberi saran agar Hyun Woo bersikap baik pada Hae In demi mendapatkan bagian warisan dari istrinya itu.

Hyun Woo awalnya menolak usul Yang Ki. Namun, Hyun Woo akhirnya malah memperlakukan Hae In dengan begitu romantis agar mendapatkan bagian warisan sang istri. Hae In cukup heran dengan sikap berlebihan Hyun Woo dan awalnya mencurigainya.

Adegan kemudian memperlihatkan Hyun Woo yang mencari informasi tentang penyakit yang diderita Hae In. Hyun Woo kaget melihat ada beberapa artikel tentang keajaiban yang didapatkan beberapa pasien, padahal masa hidup mereka tinggal sebentar.

Saat melihat-lihat artikel itu, Hyun Woo ketiduran di meja kerjanya. Hae In mendatangi suaminya itu dan melihat artikel yang sempat dibaca Hyun Woo. Hae In salah paham dan berpikir Hyun Woo begitu mengkhawatirkan kondisinya, sampai-sampai berharap ada keajaiban.

Adegan selanjutnya menunjukkan Hae In yang datang ke pesta yang diadakan pemilik brand Hercyna. Hae In datang seorang diri dan diejek oleh pesainganya, Ye Na (Seo Ye Hwa) karena datang sendirian. Hae In mulai kepikiran ucapan Ye Na dan langsung meminta Hyun Woo datang ke sana.

Namun, Hyun Woo tidak bisa langsung datang karena harus menghadiri persidangan. Sebelum suaminya datang, Hae In malah bertemu dengan mantan kekasihnya, Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon), yang merupakan tangan kanan pemilik Hercyna.

Untungnya, Hyun Woo datang tepat waktu ketika Hae In hendak bersalaman dengan pemilik Hercyna. Di pesta itu juga, Hyun Woo melihat Hae In bisa tertawa bersama Eun Seong. Hyun Woo berusaha menyangkal rasa cemburu dan berkata sendiri bahwa dirinya tidak menyukai Hae In.

Adegan kemudian memperlihatkan Hae In yang mengundang Eun Seong untuk ikut ke perburuan rutin grup Queens. Hae In mengundang Eun Seong agar ibunya membatalkan gugatan ke pasarayanya. Di tengah perburuan itu, Hae In mengalami halusinasi lagi.

Hae In hampir saja terluka parah karena diseruduk babi hutan yang berlari ke arahnya. Untungnya, Hyun Woo datang tepat waktu dan menembak kepala babi hutan itu hingga jatuh ke tanah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait