Son Ye Jin Disebut Polos kala Pakai Baju Bolong-Bolong Seharga 70 Jutaan
Selebriti

Son Ye Jin tampil menawan saat menjadi salah satu tamu event Valentio di Seoul pada hari ini, Rabu (13/3). Istri Hyun Bin itu langsung mendominasi media Korea karena penampilannya.

WowKeren - Son Ye Jin sebagai wajah Valentino telah menarik perhatian publik saat menghadiri event brand fashion mewah itu di Seoul. Mengenakan baju bolong-bolong, istri Hyun Bin disebut memancarkan pesona polos oleh media setempat.

Pada Rabu (13/3), Ye Jin tiba di event Valentino yang digelar di Galeri Albus, Hannam-dong, Seoul. Kedatangannya dengan cepat menarik perhatian karena sejak melahirkan, ia tidak banyak terlibat aktivitas publik.

Ye Jin menyempatkan diri berpose di photo wall sambil menenteng tas tangan merah. Ia mengenakan dress putih dengan aksen bunga di bagian depan yang memberikan kesan bolong-bolong. Di balik dress seharga 6,2 juta won (sekitar Rp73 juta), ibu satu anak itu memakai dalaman sewarna kulit.

Saat kamera ditujukan padanya, Ye Jin memasang ekspresi serius. Namun, ia dengan cepat mengubah tatapan mata tajamnya menjadi senyuman yang menawan.

Son Ye Jin Disebut Polos kala Pakai Baju Bolong-Bolong Seharga 70 Jutaan

Source: X


Setelah penampilan publiknya, Ye Jin menghiasi media setempat dengan headline seperti, “Makin cantik setelah melahirkan”, “Cantik di Luar Bayangan”, “Wanita yang Dicintai Hyun Bin”, “Cantik yang Memberikan Aroma Musim Semi”, “Kepolosan Abadi”, dan lain sebagainya.

Sedangkan di media sosial, netizen juga tidak bisa berhenti memuji Ye Jin. Mereka kagum pada sikap sang aktris yang bisa menunjukkan pose sangar dan berubah manis dalam secepat kilat.

"Bunda Son Yejin benar-benar mekar," kata salah satu netizen. "Cantik banget dan seksi banget," sahut netizen lain. "Dia tahu cara menaklukkan dan mengalahkan segalanya hanya dengan menjadi dirinya sendiri," imbuh yang lain.

Sementara itu, Ye Jin telah menikah dengan Hyun Bin pada Maret 2022 lalu. Pasangan ini telah menimbulkan sensasi sejak sama-sama muncul di drama "Crash Landing On You" dan sebelumnya dalam film "Negotiation". Pada bulan November tahun yang sama, Ye Jin melahirkan seorang anak laki-laki.

Tidak mengambil jeda lama, Ye Jin melanjutkan aktivitasnya dengan syuting iklan dan menghadiri event fashion di luar negeri. Selain itu, aktris cantik ini juga sedang mempertimbangkan karya berikutnya di dunia seni peran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait