Moon Ga Young Jaga Privasi dengan Kakak Berkat Skill Bahasa Jerman
Instagram/keyeastofficial
Selebriti

Moon Ga Young sudah lama pindah dari Jerman ke Korea Selatan. Meskipun sudah 18 tahun tidak lagi berada di negara kelahirannya, kemampuannya bicara dengan bahasa Jerman rupanya banyak membantunya untuk menjaga privasi.

WowKeren - Moon Ga Young lahir dan tumbuh di Jerman hingga usia 10 tahun. Hingga saat ini, aktris kelahiran 1996 itu maish menguasai bahasanya yang berguna untuk keadaan tak terduga.

Pada Selasa (12/3), Moon Sang Hoon mengunggah video dirinya bersama Ga Young yang baru pertama muncul di program bincang-bincang YouTube. Sebelum bicara lebih lanjut, Sang Hoon berusaha meredakan kecanggungan mereka. Belum apa-apa, Ga Young meminta tanda tangan pada sebuah buku dari Sang Hoon.

Saat membicarakan masa kecilnya, Ga Young merasa banyak yang berbeda antara Jerman dan Korea. Ga Young kecil mau tak mau merasa kaget dengan perbedaan yang ada.

“Di Eropa, sebagian besar tempat tutup pada jam 8 atau 9 malam tetapi semuanya begitu flamboyan di Korea. Itu mengejutkanku. Lampu-lampu neon yang mengilap sangat mengesankan,” ujarnya.


Soal Bahasa Jerman, Ga Young masih menguasainya. Ia bicara dengan kakak perempuannya menggunakan bahasa itu. Rupanya, penggunaan bahasa asing dengan kakaknya di tempat umum sangat bermanfaat untuk menjaga privasi atau rahasia.

“Saat aku bersama kakakku, kami bicara dalam Bahasa Jerman agar tidak lupa,” ungkap Ga Young. “Itu juga berguna saat kami berada di tempat umum.”

Selain itu, Ga Young juga membicarakan banyak hal lain seperti sifatnya hingga caranya memilih peran. Sebagai penutup, ia sangat bersyukur bisa diajak syuting konten YouTube oleh Sang Hoon.

“Ini adalah pertama kalinya saya syuting untuk konten YouTube. Berkat Sang Hoon, bisa dapat berbicara dalam suasana yang nyaman. Aku ingin menemuimu lagi dengan kabar baik,” ujar Ga Young.

Sementara itu, Ga Young telah debut sebagai penulis sejak merilis buku berjudul “PATA” pada 6 Maret lalu. Belum kelar cetakan pertama didistribusikan, buku ini sudah masuk cetakan kedua saking larisnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait