Moon Ga Young Raih Sukses Besar sebagai Penulis di Tengah Kontroversi Pakaian Dalam
Instagram/keyeastofficial
Selebriti

Moon Ga Young meraih sukses besar dengan debutnya sebagai penulis. Padahal, aktris bintang ‘True Beauty’ itu berada di tengah kontroversi lantaran outfitnya di Milan Fashion Week 2024 dianggap mirip pakaian dalam.

WowKeren - Moon Ga Young meraih kesuksesan besar sebagai penulis di tengah kontroversi outfit menyerupai pakaian dalam di Milan Fashion Week 2024 beberapa waktu lalu. Aktris kelahiran 1996 itu berhasil membuat buku debutnya bertajuk “PATA” masuk cetakan kedua.

Pada Selasa (27/2), penerbit Wisdom House melaporkan bahwa buku debut Ga Young mendapat minat tinggi di hari pertama pre-order dibuka. Pihak penerbit akhirnya memutuskan untuk kembali mencetak “PATA” lantaran minat yang terus meningkat.

Sejak pre-order dibuka pada 21 Februari lalu, buku debut Ga Young telah menempati peringkat pertama dalam daftar buku terlaris secara real time. Dengan tingginya minat dan masuknya “PATA” ke cetakan kedua sebelum dirilis, prestasi Ga Young ini dianggap luar biasa dan bersejarah dalam dunia penerbitan Korea.

Sebagai debut Ga Young, “PATA” berisi kumpulan prosa berisi kata0kata batin saat berusaha keras menghadapi dirinya dan dunai di sekitarnya. Melalui buku ini, sisi lain Ga Young dikatakan akan terungkap.

Setelah rilis pada 6 Maret, Ga Young akan menggelar diskusi “PATA” pada 16 Maret mendatang. Dalam acara itu, sang aktris akan memberikan tanda tangan langsung dan membuka diskusi tentang karya debutnya.


Baru-baru ini, Ga Young tengah disorot karena penampilannya di Milan Fashion Week 2023. Saat menghadiri fashion show, duta Dolce & Gabanna itu tampil terbuka dengan pakaian serupa lingerie. Reaksi yang diterima dari publik membuat media setempat menyebut sang aktris tengah terseret “kontroversi pakaian dalam”.

Selama ini, Ga Young dikenal sebagai “representasi gadis cerdas” di industri hiburan Korea. Ia dikenal sebagai kutu buku yang sering kali berbagi tentang bacaannya di media sosial. Sehingga debutnya sebagai penulis pun diantisipasi. Cewek kelahiran Jerman itu bahkan menguasai tiga bahasa yaitu, Korea, Jerman, dan Inggris.

Sementara itu, Ga Young mulai debut sebagai aktris cilik pada 2006 lalu. Saat berusia 10 tahun, ia kembali ke Korea Selatan dan langsung menjadi aktris cilik dan berlanjut saat remaja hingga dewasa.

Sejak debut, Ga Young membintangi berbagai drama. Perannya yang paling terkenal adalah saat muncul “Heartstrings”, “EXO Next Door”, “Tempted”, “Welcome to Waikiki 2”, “Find Me in Your Memory”, “True Beauty”, “Link: Eat, Love, Kill”, dan “The Interest of Love”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait