Ayu Ting Ting Pamer Wajah Sendu bak Kangen Calon Suami yang Bertugas di Area Rawan Konflik
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting tampak pamer aura cantik dan menawan saat sedang duduk di depan meja rias. Di saat bersamaan, Ayu juga mengisyaratkan sikap galau lantaran memutar lagu cinta bak ngode rindu pada Lettu Fardhana yang ditugaskan di Intan Jaya, Papua.

WowKeren - Calon suami Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardhana alias Dhana, sedang bertugas di Distrik Sugapa, Intan Jaya, Papua. Rencananya, Dhana akan bertugas sekitar 9 bulan lebih bersama anggota TNI lainnya untuk mengamankan area yang ternyata rawan konflik tersebut.

Di tengah kepergian Dhana, Ayu mengisyaratkan aura wajah sendu saat mengunggah postingan terbaru. Ia juga memutar lagu cinta Lee Mu Jin, "Ordinary Confession", bak sedang kangen berat pada Dhana hingga rindu bertemu calon suaminya itu.

Instagram

Ayu Pamer Wajah Sendu bak Rindu Calon Suami

Sementara itu, area dimana Dhana bertugas itu merupakan wilayah yang punya potensi berbahaya serta rawan konflik dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). Pada Oktober 2021, sempat terjadi kontak senjata antara TNI-Polri dengan KKB di wilayah itu. Akibatnya, fasilitas umum rusak hingga ribuan warga terpaksa mengungsi di tempat yang lebih aman.


Terkait situasi tersebut, komandan Dhana sempat membeberkan tugas dari anggota yang diberangkatkan ke Papua. Dhana cs diharapkan akan bisa pulang dengan selamat setelah selesai bertugas.

"Prajurit sudah dibekali sebaik baiknya, dan mereka juga sudah dibekali peralatan lengkap. Alhamdulillah kami diberangkatkan oleh Pak Bupati," terang Komandan Yonif Raider 509/Balawara Yudha Kostrad, Mayor Inf Dian Dessiawan Setyadi. "Jadi kembali bisa lengkap sebanyak 450, syukur-syukur bisa dapat bonus dari Allah. Kami damaikan tempat sana, tujuannya bukan apa apa, selain membantu membangun Papua, dan kedamaian di sana."

Sebelumnya, kakak dari Dhana, Deva Indah, juga memberikan nasihat buat sang adik terkait pernikahan. Finalis Miss Indonesia 2006 ini juga mengisyaratkan pesan bijak agar Ayu memahami posisi Dhana sebagai abdi negara.

"Buat adik Dhana, menikah itu adalah ibadah terlama seumur hidup jadi apapun pilihannya semoga itu yang terbaik. Jadi kami mendukung apapun keputusan Dhana," kata Deva sebagai kakak tertua. "Karena Dhana abdi negara, kita harus merelakan waktunya terbagi-bagi. Keluarga memang harus mengerti dan ada pemakluman."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait