Karina aespa Dapat Ramalan Cinta Mujur sebelum Dikonfirmasi Pacari Lee Jae Wook
Instagram/katarinabluu
Selebriti

Karina aespa mendapatkan ramalan percintaan mujur sebelum kabar pacaran dengan Lee Jae Wook meledak gara-gara laporan Dispatch pada Selasa (27/2). Agensi kedua selebriti itu sudah konfirmasi mereka ada hubungan romantis.

WowKeren - Setelah hubungan romantis dengan Lee Jae Wook dikonfirmasi, Karina aespa terungkap mendapat ramalan cinta mujur untuk tahun 2024. Pemilik nama asli Yoo Jimin itu sedang dalam tahap awal menjalin hubungan percintaan dengan sang aktor “The Impossible Heir”.

Pada Selasa (27/2), Karina dan Jae Wook mendominasi internet karena kabar kencan mereka berdua. Seiring dengan munculnya kabar tersebut, video ramalan cinta aespa pun kembali diangkat dan auto viral. Dalam video itu, masing-masing member membacakan peruntungan soal cinta.

Usai Ningning diramal akan mendapat keberuntungan cinta, Karina disebut bakal bertemu seseorang. Mendapati hasil ramalan Karina, member aespa lainnya memberikan reaksi antusias.

“Keuangan bagus, pekerjaan juga bagus, percintaan… muncul seseorang yang tulus,” baca Ningning.

“Manajer, maaf,” ujar Karina.


Karina aespa Dapat Ramalan Cinta Mujur sebelum Dikonfirmasi Pacari Lee Jae Wook

Source: X

Setelah Karina, Giselle dan Winter mendapat giliran membaca ramalan mereka. Giselle disebut bertindak jujur dan terjebak, sedangkan Winter dikatakan akan mendapatkan hubungan yang langgeng setelah pernikahan. Begitu video berisi ramalan member aespa kembali viral, Winter pun auto dikhawatirkan. Pasalnya, penggemar melihat akuratnya ramalan cinta Karina di mana ia segera bertemu seseorang usai ramalan itu diambil.

"The rill muncul org yg tulus: LEE JAE WOOK [sic!]," kata salah satu netizen. "Ramalannya cinta-cintaan semua siap-siap dah lu pada gue kata [sic!]," sahut netizen lain. " Berarti abis ini dapet undangan pernikahan neng putri salju kah?" imbuh yang lain.

"Ini kalo bener berarti bentar lagi kita dapet undangan pernikahan dari Winter," komentar seorang netizen. "Bjrottt isinya percintaan semua. Yaampun aku dengan tulis berharap kalian hidup dengan banyak cinta. Sayang kalian bayi-bayi aespa," sambung netizen yang lain. "Muncul seseorang yng tulussss ceunahhh awikwokkkkk jaewook baik kok ges benerann pleaseee ayo kita restuin [sic!]," ujar lainnya.

Sebelumnya pada hari ini Selasa (27/2), Dispatch merilis foto kencan hingga gaya pertemuan Karina dan Jae Wook. Pasangan ini dikatakan mulai saling mengenal sejak bertemu di Milan Fashion Week 2024 dan sering janjian di sekitar rumah sang aktor apabila ada waktu. Di tengah kehebohan kabar mereka pacaran, hubungan kedua selebriti itu pun dikonfirmasi oleh C-JeS Studio dan disusul SM Entertainment selaku agensi.

Soal hubungan Jae Wook dan Karina, C-JeS meminta restu publik dengan mengatakan, “Keduanya sekarang mulai mengenal satu sama lain. Karena aktor kami sedang syuting dan ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta anda sekalian menghormati keputusannya dan mengawasi mereka dengan hangat.”

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait