Lee Yi Kyung Gendong Park Min Young dan Na In Woo Sekaligus saat Liburan di Vietnam
Instagram/luvlk89
Selebriti

Lee Yi Kyung berbagi keseruan para pemain ‘Marry My Husband’ saat liburan di Vietnam termasuk saat aktor tersebut menggendong Park Min Young dan Na In Woo sekaligus.

WowKeren - Lee Yi Kyung menggendong Park Min Young dan Na In Woo sekaligus saat mereka liburan bersama tim “Marry My Husband”. Aktor yang lekat dengan imej “Gwaenchana” itu berbagi keseruannya di Vietnam.

Pada Kamis (14/3), Yi Kyung mengunggah beberapa foto dirinya saat liburan di Vietnam bersama para aktor lain. Selain foto dirinya, ia menunjukkan momen saat menggendong In Woo dan Min Young sekaligus.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Dalam foto tersebut, Yi Kyung dan lainnya diduga sedang berada di lapangan golf. Mereka sama-sama mengenakan outfit untuk olahraga tersebut.

Selain keseruan bertiga, Yi Kyung juga berbagi foto pamandangan malam hari di Vietnam. Salah satu foto yang menarik perhatian adalah wajah close-up sang aktor yang tampak mangilingi.


Setelah Yi Kyung membuat postingan itu, netizen memberikan reaksi positif. Mereka berharap agar pertemanan aktor utama “Marry My Husband” itu bisa langgeng walau proyek mereka sudah selesai.

"Wah, kuat banget ya oppa gwenchana bisa gendong 2 orang sekaligus," kata salah satu netizen. "Makasiii buat fotonyaaaa brng Minyoung eonnie [sic!]," sahut netizen lain. "Dahlah postingannya emang selalu mengandung lawak," imbuh yang lain.

"Gemes banget… kalian bertiga," komentar seorang netizen. "Drama ini sangat sempurna, aku suka sekali. Pekerjaan bagus. Aku sayang kalian semua aktor, aktris, dan perusahaan," sambung netizen yang lain. "Makasih sudah berbagi, kuharap kalian menikmati perjalanan dan pertemanan kalian langgeng," ujar lainnya.

Sementara itu, para pemain “Marry My Husband” mengadakan trip di Vietnam sebagai penutup kesuksesan mereka. In Woo bahkan harus mengajukan penundaan wamil agar bisa pergi bersama mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait