Cha Eunwoo ASTRO Dijuluki 'Pengasuh Jenius' kala Dibuat Bingung oleh Eunwoo Kecil
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Saat bertemu dengan bayi Kim Eunwoo dari 'The Return of Superman', Cha Eunwoo ASTRO memperlihatkan sisi 'pengasuh anak jenius' meski tidak memahami apa yang dikatakan bocah tersebut.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO akhirnya bertemu dengan bayi Kim Eunwoo. Saat ditinggal berdua dengan anak dari atlet anggar Kim Junho itu, Eunwoo sigap mengatasi momen canggung dengan Eunwoo kecil.

Pada episode "The Return of Superman" terbaru, Eunwoo menunjukkan chemistry menarik. Selain kemiripan nama, rupanya Eunwoo punya banyak kesamaan dengan baby Eunwoo seperti golongan darah, zodiak, hingga zodiak adik mereka.

Saat ditinggal berdua, Eunwoo hampir saja mengalami miskomunikasi dengan baby Eunwoo. Keduanya sempat makan snack bersama hingga main bersama, mereka pun tampak nyambung dan membicarakan banyak hal dengan mudah.

Hingga pada satu momen, Eunwoo dibuat bingung oleh maksud baby Eunwoo yang tiba-tiba saja berkata, "Aku melakukan 'ggak' setelah makan anggur..."

Mendengar Eunwoo kecil bicara demikian, Eunwoo pun kebingungan. Ia sempat menengok ke arah staf untuk memahami maksud si bayi.

Ternyata yang dimaksud Eunwoo kecil adalah dia bersendawa setelah makan. Akan tetapi, bocah itu menyebutnya dengan kata lain yang tidak dimengerti.


Dengan cepat Eunwoo mengalihkan kegiatan mereka menjadi sesuatu yang lain. Setelah mendapatkan ide, ia bertanya apakah Eunwoo kecil suka main piano.

Sambil memangku Eunwoo kecil, Eunwoo memainkan lagu anak-anak berjudul "Butterfly" dengan mobil mainan si bayi. Ia pun membiarkan Eunwoo kecil untuk mengikuti caranya memainkan piano. Begitu disuruh, Eunwoo kecil melakukan hal serupa.

"Eunwoo, lihat ini," kata Cha Eunwoo.

Setelah meminta Eunwoo kecil memperhatikan, Eunwoo menekan tuts piano dari ujung dengan mobil mainan. Dengan rodanya menginjak tuts, suara yang panjang pun dihasilkan.

Aksi Eunwoo ini rupanya membuat Eunwoo kecil tertawa. Saat diulangi, Eunwoo kecil semakin terhibur. Itulah sebabnya editor "The Return of Superman" menyebutnya sebagai "pengasuh jenius".

Pada penghujung video, Eunwoo sempat ditahan oleh Eunwoo kecil yang tidak mau berpisah. Bocah itu pun meninggalkan gedung KBS dengan muram.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait