Cinta Laura Curi Perhatian kala Alami Insiden Hak Sepatu Copot
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Alih-alih panik, Cinta Laura justru bereaksi santai. Ia tanpa malu memperlihatkan hak sepatunya yang menganga di depan kamera. Aksi cinta ini pun menuai pujian dari MUA ternama Bubah Alfian.

WowKeren - Cinta Laura termasuk salah satu artis muda yang paling menginspirasi. Meski memiliki segudang bakat hingga kekayaan melimpah, Cinta rupanya masih tetap bersikap rendah hati. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram makeup artist ternama Bubah Alfian pada Kamis (14/3).

Dalam cuplikan video yang diunggah Bubah, Cinta tampak selesai menjalani rapat. Saat berada di dalam lift, secara mengejutkan ia memamerkan hak sepatunya yang copot. Alih-alih panik, Cinta justru bereaksi santai. Ia tanpa malu memperlihatkan hak sepatunya yang menganga.

"Tiba-tiba guys. Kita baru selesai meeting dan sepatu aku..." ujar Cinta lantas menunjukkan hak sepatunya. "It's ok. I'm kidding."

Setelah keluar dari lift, Cinta berusaha berjalan normal. Padahal, kaki Cinta tampak kesulitan berjalan lantaran hak sepatu yang lepas. Selanjutnya, ia kembali tertawa memperlihatkan sepatunya yang aus saat berada di dalam mobil.


Sikap Cinta itu rupanya membuat Bubah merasa sedih sekaligus malu. Ia pun memberikan pujian kepada Cinta.

"Dear @claurakiehl 😭😭😭 Dulu aku tuh suka banget beli branded,sumpah smp akhirnya aku nyadarin sesuatu.. kalau kita dikasih lebih dr Tuhan.. kita boleh beli branded tapi sewajarnya.. Mungkin jujur aku masih suka tergila2 sm fashion,tapi ngeliat Cinta kayak gini aku suka sedih banget.. dan jadi malu.. [sic!]," tulis Bubah di bagian keterangan unggahannya. "Jujur Cinta adalah salah satu celebrity yg pendapatannya paling gede di Indonesia.. tapi Cinta benar2 tau apa yg harus dia beli [sic!]."

"Ada bbrp barang yg dia beli kalau “sangat perlu” banget.. tapi Cinta lebih bahagia kalau hasil kerja kerasnya dia bagi.. contohnya dia udh buat belasan sekolah gratis.. dan kmrn seharian sm Cinta,Cinta cerita ampe nangis waktu Cinta ke Papua.. dia pengen bangun banyak fasilitas di Papua.. 😭😭😭 [sic!]," lanjut Bubah. "Aku benar2 sedih banget dengernya… dia benar2 nyisihin uangnya.. untuk berbagi [sic!]."

Di akhir tulisannya, Bubah kembali menuliskan kalimat menyentuh untuk Cinta. ".. Tuhan nyuruh kita hidup didunia untuk mencari tau apa arti hidup.. mungkin inilah arti hidup seorang Cinta Laura Kiehl sang Kartini di Era masa kini.. 'Berbagi..' [sic!]," tandas Bubah.

Tidak hanya Bubah, netizen rupanya ikut terkesima dengan sikap Cinta. Pujian demi pujian pun ramai ditujukan untuk gadis kelahiran 17 Agustus 1993 itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru