Jun Ji Hyun Ungkap Rutinitas Sehari-hari Paling Ideal Bareng Suami dan Anak-Anak
Instagram/ieumhashtag_official
Selebriti

Jun Ji Hyun menceritakan bagaimana bedanya ia sebagai ibu dan aktris dalam kehidupan sehari-harinya. Aktris yang membintangi ‘Legend of the Blue Sea’ itu mengungkap kesehariannya yang paling ideal dengan rutinitas sebagai berikut.

WowKeren - Jun Ji Hyun mengungkap rutinitas sehari-hari yang paling ideal bersama keluarga. Sebagai seorang aktris, pemeran “Legend of the Blue Sea” ini telah memisahkan kehidupannya antara sebagai aktris dan ibu.

Pada Senin (18/3), pemotretan Ji Hyun dengan majalah fashion Harper’s BAZAAR edisi April dirilis. Bukan hanya foto-foto, mereka pun menyertakan wawancara dengan aktris yang akrab disapa Gianna Jun tersebut.

Selama wawancara, Ji Hyun banyak bicara soal perbedaan perannya sebagai aktris dan ibu biasa. Dua identitas ini ternyata sangat mempengaruhi kehidupan sehari-harinya.

“Ada perbedaan yang jelas antara saat aku bekerja dan saat aku bukan seorang aktris. Namun, peralihan sebagai aktris selalu ada dalam pikiranku,” ungkapnya.

Kemudian, ia menambahkan, “Ketika aku menghadapi momen-momen tertentu dalam hidup, aku secara alami menghubungkannya dengan akting, merenungkan emosi apa yang mungkin menyertainya.”

Sebagai aktris, Ji Hyun mengaku sulit untuk tidak memilah antara pilihannya dengan akting. Dengan demikian, ia melihat dampaknya pada kehidupan sehari-hari.

“Aku melihat profesiku dipilih oleh orang lain daripada sesuatu yang aku pilih sendiri. Jadi, aku tidak dapat dengan mudah berpaling matikan saklar itu,” imbuhnya.

Saat ditanya bagaimana hari ideal versinya, Ji Hyun menjelaskan dari pagi hingga malam hari. Menurutnya, hari terbaik selalu melibatkan momen makan malam bersama suami dan anak-anaknya.

“Aku akan mulai dengan berolahraga, bertemu dengan teman-teman, menikmati makanan lezat, lalu makan malam keluarga yang nyaman di rumah bersama suami dan anak-anakku, dan bersantai dengan memilih acara bagus di OTT sebelum tidur,” bebernya.

Dengan hari semacam itu, Ji Hyun merasa telah menunjukkan sisi dirinya yang sesungguhnya. Itulah mengapa hari yang melibatkan aktivitas bersama keluarganya adalah yang paling ideal.

“Kupikir, hari seperti itulah yang benar-benar mencerminkan siapa aku,” pungkas Ji Hyun.

Sementara itu, Ji Hyun menikah dengan pengusaha Choi Jun Hyuk pada 2012 lalu. Mereka mengenal sejak SD dan berakhir sebagai sepasang kekasih hingga menikah.

Setelah beberapa tahun menikah, pasangan ini dikaruniai dua orang putra yakni Won Woo yang lahir pada 2016 dan Pyeong Woo yang lahir pada 2018.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait