Ryu Jun Yeol Dituduh Jadikan Han So Hee Tameng di Tengah Kontroversi Kencan
Instagram/cjes.tagram/9ato_ent
Selebriti

Setelah foto dari Dispatch dirilis, sikap Ryu Jun Yeol semakin menjadi sorotan karena tidak bicara secara pribadi di saat Han So Hee dan Hyeri cukup vokal di tengah kontroversi hubungan mereka.

WowKeren - Belakangan ini, hubungan Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan Hyeri masih menjadi sorotan publik. Setelah foto Dispatch dirilis, spekulasi tentang hubungan selebriti ini semakin bermunculan.

Baru-baru ini, muncul pembahasan di forum online tentang keberadaan Jun Yeol di sekitar So Hee saat mereka berada di Hawaii. Seperti keterangan Dispatch, foto mereka berdua diambil saat berita kencan muncul dan berubah menjadi kontroversi karena balasan-balasan komentar So Hee.

Dalam foto tersebut, Jun Yeol berada di sekitar So Hee yang tampak fokus pada ponselnya. Disinyalir foto itu diambil So Hee masih aktif membalas komentar netizen di blog-nya.

Dengan adanya Jun Yeol di sisi So Hee saat sang aktris mengetik postingan blog, netizen menuduh aktor kelahiran 1988 itu menjadikan kekasih barunya tameng. Apalagi, So Hee dengan percaya diri menyebutkan perpisahan Jun Yeol dan Hyeri terjadi pada Juni 2023. Pernyataan itu diduga didapat So Hee dari Jun Yeol.

Menanggapi dugaan itu, netizen setuju bahwa Jun Yeol seharusnya mengatakan sesuatu alih-alih membiarkan dua wanita perang statement. Mereka menuding aktor tersebut pengecut karena memilih diam hingga saat ini dan hanya menyampaikan sesuatu lewat agensi.

Ryu Jun Yeol Dituduh Jadikan Han So Hee Tameng di Tengah Kontroversi Kencan

Source: Dispatch


"Tidak mungkin... Kenapa dia menggunakan wanita yang jauh lebih muda darinya sebagai tameng... Apa dia serius...?" kata salah satu netizen. "Wow dia mungkin tidak pernah membayangkan Hyeri akan mengeksposnya jadi dia menggunakan wanita lain sebagai tameng dan mencoba menyelinap dengan kebohongan, ini legendaris," sahut netizen lain.

"Dia pengecut sekali wow.....;;;; Bahkan jika dia tidak melakukannya, dia masih memiliki kontroversi ilbe," komentar seorang netizen. "Mereka pikir mereka aman karena Dispatch ada di pihak mereka secara membabi buta dan tidak pernah menyangka Hyeri akan merespons dengan baik dan dewasa," sambung netizen yang lain. "Dia mungkin marah sepanjang waktu dan kuharap dia tidak melampiaskannya pada sohee," ujar lainnya.

Sebelumnya, Jun Yeol dan So Hee digosipkan pacaran usai seorang pengguna internet mengaku melihat mereka di Hawaii. Mengenai situasi ini, agensi kedua belah pihak sudah menanggapi rumor kencan So Hee dan Jun Yeol. Meskipun benar keduanya ada di Hawaii, mereka pergi ke sana bukan untuk berkencan.

Setelah agensi sempat membantah, rumor kencan So Hee dan Jun Yeol masih santer dibahas. Rumor itu makin membara usai Hyeri mengatakan “Lucu,” dalam unggahan InstaStory terbarunya. Dari sanalah, muncul dugaan bahwa Jun Yeol meninggalkan Hyeri karena orang lain.

Ketika tuduhan selingkuh semakin santer, So Hee sempat muncul untuk menyatakan posisinya yang bukan perebut pacar orang. Lebih lanjut, ia meminta maaf kepada Hyeri karena telah menyindir member Girl’s Day itu dalam klarifikasinya pada keesokan harinya.

Menyusul konfirmasi So Hee, Jun Yeol melalui agensi juga membenarkan tentang hubungan mereka. Sehingga memang benar adanya bahwa kedua selebriti ini sedang berpacaran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait