Akting V BTS di MV 'FRI(END)S' Buat Wooga Squad Munculkan Interpretasi Kocak
Musik

V membuat para sahabatnya kebingungan dengan jalan cerita lagu 'FRI(END)S'. Park Seo Joon, Park Hyung Sik, dan Choi Woo Shik mencoba membedah makna yang terkandung dalam video musik itu.

WowKeren - Para sahabat V BTS yang tergabung dalam Wooga Squad diminta untuk memberikan komentar pada lagu terbaru sang idol. Dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube BANGTANTV pada Senin (18/3), Park Seo Joon, Park Hyung Sik dan Choi Woo Shik tampak bersama-sama menonton video musik lagu "FRI(END)S".

Lucunya, ketiga anggota Wooga Squad itu tampak kebingungan memahami jalan cerita pada video musik tersebut. Berbagai interpretasi kocak pun dilontarkan, terutama oleh Seo Joon dan Woo Shik. Sedangkan Hyung Sik hanya bisa tertawa mendengar pemikiran tak biasa para sahabatnya.

Adegan terakhir dalam MV tersebut yang paling membuat ketiganya kebingungan. Pasalnya, muncul dua sosok V yang kemudian diartikan oleh mereka bahwa pelantun "Slow Dancing" itu memiliki kembaran.

"Jadi, Taehyung dan Taehyung akan berkencan lagi?" ujar Woo Shik bertanya-tanya. "Mereka mungkin akan mulai dengan menyikat gigi lagi, dan lain kali, masing-masing akan menjadi Taehyung dengan pacarnya masing-masing," sambung Seo Joon yang membuat Hyung Sik terpingkal.


Celotehan Woo Shik semakin membuat Hyung Sik tak henti tertawa. "Lalu itu akan menghasilkan sepasang Taehyung lagi," kata Woo Shik. "Jadi ada empat Taehyung?" tanya Hyung Sik meyakinkan. "(Mengangguk) empat dari dia (Taehyung)," jelas Woo Shik.

Tak ingin menyerah, Woo Shik pun kembali mencoba membedah pesan tersirat yang ada dalam video musik tersebut. Bintang drama "Our Beloved Summer" ini mengartikan kemungkinan V ingin menyampaikan bahwa cinta yang paling besar seharusnya pada diri sendiri.

"Jadi pada dasarnya, jenis cinta terbaik adalah cinta pada diri sendiri," ungkap Woo Shik. Sayangnya, interpretasi ini masih membuat ketiganya kebingungan. Ketiganya belum menemukan jawaban atas pertanyaan mereka sendiri.

Akting V BTS di MV \'FRI(END)S\' Buat Wooga Squad Munculkan Interpretasi Kocak

Source: Instagram Story

Tak lama setelah video ini diunggah, V membuat postingan di Instagram Story-nya. Idol kelahiran 1995 itu mengeluh soal bajunya yang dipakai oleh Woo Shik saat merekam video itu.

"Ini rumahku. Baju yang dipakai Woo Shik berasal dari lemariku. Aku berasumsi dia bahkan membawa pakaian itu (pulang)," tulis V. Unggahan V ini langsung menuai beragam respons dari ARMY (sebutan fans BTS). Banyak yang terhibur dengan hubungan pertemanan Wooga Squad.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait