Drama Park Shin Hye 'Doctor Slump' Dianggap Gagal Tarik Banyak Penonton Setia
tvN
TV

Media Korea mengungkap 'Doctor Slump' mengalami fluktuasi dalam pencapaian ratingnya. Fakta bahwa ratingnya tidak konsisten berarti drama itu tidak menarik banyak penonton setia.

WowKeren - "Doctor Slump" telah mengakhiri penayangan pada 17 Maret lalu. Drama yang memasangkan Park Shin Hye dan Park Hyung Sik itu tamat dengan rating 6,5 persen. Namun, media Korea menganggap drama ini telah gagal menarik perhatian banyak penonton setia.

"Doctor Slump" dikatakan mengalami fluktuasi dalam pencapaian ratingnya. Drama ini awalnya mendapat rating sebesar 4 persen, lalu pernah turun menjadi 3 persen. "Doctor Slump" selanjutnya bolak-balik di antara rating 4-6 persen.

Fakta bahwa rating "Doctor Slump" tidak konsisten berarti drama itu tidak menarik banyak penonton setia. Media Korea mengatakan salah satu alasannya adalah kurangnya chemistry antara Shin Hye dan Hyung Sik.

"Doctor Slump" menjadi drama comeback Shin Hye usai menikah dengan Choi Tae Joon. Meskipun, Shin Hye tetap cantik dan memesona, tidak mudah lagi bagi seorang aktris yang sudah menikah untuk melakukan hubungan asmara dengan lawan mainnya.

Alasan utama lain kegagalan "Doctor Slump" adalah naskahnya. Penonton menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan dari drama ini dengan proyek bergenre komedi romantis lainnya. Narasi di bagian pertama drama ini juga cukup panjang.

Episode 1 dan 2 "Doctor Slump" seharusnya menarik penggemar setia, tetapi banyak penonton yang tidak dapat menyelami ceritanya karena suasananya yang suram. Karakter yang tidak kreatif dan naskah yang membosankan dianggap berdampak negatif pada chemistry para aktor utama.

Pada akhirnya, "Doctor Slump", yang judulnya sudah mengisyaratkan cerita yang mudah ditebak, berakhir dengan tenang tanpa menimbulkan banyak topik hangat. Drama ini bahkan tidak muncul di antara tiga drama akhir pekan terpopuler belakangan ini.

Sementara itu, "Doctor Slump" juga harus bersaing dengan deretan drama dengan pesona yang lebih kuat seperti "Wonderful World" MBC, "Flex X Cop" SBS, dan "Queen of Tears" tvN. Drama ini berakhir lempeng tanpa pujian atau bahkan ulasan negatif penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait