DAY6 Syok Sendiri saat Fasih Nyanyikan Lagu dengan Lirik Bahasa Indonesia
YouTube/hello82
Musik

DAY6 berhasil menjalankan tantangan menyanyi lagu sendiri dengan beberapa lirik yang diubah ke dalam bahasa Indonesia. Sempat kesulitan, keempat member pun saling memberikan pujian.

WowKeren - DAY6 ditantang untuk menyanyikan lagu mereka sendiri, tapi beberapa liriknya diubah menjadi bahasa Indonesia. Momen ini tampak dalam video yang yang diunggah ke kanal YouTube halo82 pada Selasa (19/3).

Entah melakukan latihan sebelumnya atau tidak, yang pasti penampilan Young K cs berhasil memukau para penggemar. Bagaimana tidak? Keempat anggota band tersebut cukup fasih menyanyikan lirik berbahasa Indonesia. Mereka berempat bahkan juga terkejut saat menyadari hal itu.

Ada beberapa lagu hits yang dinyanyikan oleh DAY6 dalam kesempatan itu. Beberapa judul lagunya seperti "Time of Our Life", "Congratulations", "Zombie", "You Were Beautiful", dan "Welcome to The Show" yang merupakan single terbaru mereka.

Meski penuh perjuangan, nyatanya DAY6 sukses menjalani tantangan ini. Kata demi kata dalam bahasa Indonesia yang diucapkan mereka juga terdengar benar pengucapannya. Namun, tak dipungkiri Wonpil bahwa menyanyikan lagu dengan lirik bahasa Indonesia memang cukup sulit.

"Wah, susah banget," kata Wonpil yang nyatanya dipuji oleh netter paling fasih dalam mengucapkan kata demi kata dalam bahasa Indonesia.

Hal yang serupa pun dirasakan oleh sang makne, Dowoon. "Pertama kalinya aku nyanyi 'You Were Beautiful'," katanya. "Tapi bagus, kok," puji Sungjin. "Bagus bagus," timpal Wonpil kemudian. Sementara Dowoon yang mendapat pujian tampak tersipu malu sekaligus bangga dengan dirinya sendiri.

Young K lantas berbicara soal bagiannya dan Sungjin. Young K mengaku percaya diri kala menyanyikan bagian tersebut. Ia rasa semua lirik yang dinyanyikannya sudah sesuai ejaan bahasa Indonesia yang benar. Meski nyatanya ada beberapa kata yang masih kurang tepat pemenggalannya.

"Kan ada tuh bagian kita nyanyi bareng. Itu tadi kita pas banget kayaknya," kata Young K mengingat bagian kala menyanyikan lagu "You Weere Beautiful". "Liriknya dalam bahasa Indonesia pas banget suku katanya," sahut Sungjin sepakat dengan Young K.

Di akhir, Young K juga sempat mendapat pujian dari para member kala dirinya membawakan lagu "Welcome to The Show". Menurut Dowoon, Young K sangat bagus kala menyanyikan bagiannya di lagu tersebut.

"'Welcome to The Show' juga keren banget," ujar Dowoon. "Iya, kamu juga jago nyanyinya," kata Sungjin menimpali. "Terima kasih," tutup Young K dengan ekspresinya yang tampak malu-malu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait