Istri Denny Sumargo Tak Kuasa Membendung Air Mata Saat Cerita Alami Beberapa Kali Keguguran
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Olivia Sumargo akhirnya beranikan diri untuk bercerita di hadapan publik melalui podcast suaminya sendiri, Denny Sumargo terkait berbagai pengalamannya alami keguguran. Ia pun tak kuasa menahan air matanya saat bercerita.

WowKeren - Rumah tangga para selebriti selalu saja menarik perhatian publik dengan berbagai macam kisahnya. Tak terkecuali rumah tangga dari pasangan Denny Sumargo atau biasa disapa Densu dengan Olivia Allan Sumargo.

Meski Olivia tak berkecimpung di dunia hiburan, keberadaannya tetap saja dilirik oleh sebagian besar masyarakat. Mengingat Densu sendiri juga tak segan ajak sang istri kolab bersama di konten-konten miliknya, baik di Instagram atau YouTube.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala akhirnya Olivia beranikan diri untuk menceritakan berbagai pengalamannya alami keguguran beberapa kali. Cuplikan kala Olivia beberkan pengalamannya ini Densu bagikan pula di Instagram. Tampak jelas Olivia tak kuasa menahan air matanya.

Di kehamilan pertamanya, pada saat kandungan memasuki usia 10 minggu detak jantung dari calon bayinya mendadak hilang. Dokter pun menyampaikan kala itu bahwa Olivia alami keguguran. Kejadian tersebut berlangsung menjelang dua hari Densu dan Olivia anniversary pernikahan.


”Sedih, masa baru awal sudah sedih. Aku memang nggak pernah cerita karena kalau cerita itu pasti nangis gitu,” ujar Olivia sambil mengusap air matanya. Di sisi lain, Olivia tetap menguatkan diri sekaligus beri semangat pada para pejuang kehamilan yang memiliki pengalaman serupa dengan dirinya. “Pertama kalinya aku mau cerita, Semoga wanita2 yg diluar sana jadi lebih kuat yaa sama cerita ini😢 [sic!],” tambahnya di kolom komentar.

Sementara itu ditelisik dari kanal YouTube Densu, Olivia ungkap bahwa dirinya tak hanya alami keguguran satu kali melainkan beberapa kali. Bahkan di kehamilannya kedua, kondisi calon bayi Olivia dan Densu tak terselamatkan hingga terpaksa digugurkan.

Netter yang melihat video singkat Densu di Instagram tersebut langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Hampir kebanyakan dari mereka akui ikut sedih sekaligus sematkan doa terbaik untuk keduanya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait