'Queen Of Tears' Picu Perdebatan Gegara Kim Soo Hyun Konsumsi Produk Diduga Pro Israel
tvN
TV

'Queen of Tears' menceritakan kehidupan rumah tangga Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang sudah berlangsung selama 3 tahun pernikahan.

WowKeren - "Queen Of Tears" mendadak menuai perdebatan gara-gara memunculkan produk yang diduga pro terhadap Israel. Produk itu muncul dalam episode keempat di mana Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) terlihat meminum minuman dari merek Starbucks.

Episode terbaru "Queen Of Tears" itu memperlihatkan momen saat Hyun Woo sedang bahagia ketika melihat istrinya, Hong Hae In (Kim Ji Won) benar-benar memakai sepatu pemberiannya. Saat itu, Hyun Woo sedang memegang gelas dari Starbucks.

Penonton kecewa karena tim produksi "Queen Of Tears" yang menggunakan produk itu, padahal warga dunia sedang memboikot merek kopi asal Amerika tersebut. "Menghela nafas kecewa paling keras saat melihat Kim Soo hyun memegang cangkir Starbucks[sic!]," tulis penonton netizen.

Namun, ada yang memberikan pembelaan karena kemungkinan proses syuting adegan itu terjadi sebelum pemboikotan. "Queen Of Tears" diketahui melakukan pengambilan gambar pada April hingga Desember 2023. Pada bulan-bulan awal, memang belum ada gerakan pemboikotan merek itu.


\'Queen Of Tears\' Picu Perdebatan Gegara Kim Soo Hyun Konsumsi Produk Diduga Pro Israel

Source: X

Di sisi lain, "Queen of Tears" menceritakan kehidupan rumah tangga Hyun Woo dan Hae In yang sudah berlangsung selama 3 tahun pernikahan. Hyun Woo berniat mengajukan gugatan cerai, tetapi batal setelah tahu Hae In menderita penyakit langka.

Sebelum tayang, publik sempat mengatakan akan memboikot "Queen of Tears" karena skandal plagiat penulis naskahnya. Penulis Park Ji Eun sempat dituduh melakukan plagiat ketika menggarap proyek "My Love From the Star" dan "Crash Landing on You".

Namun, boikot "Queen of Tears" ini sepertinya tidak memiliki dampak besar. Pasalnya, drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon itu bahkan telah mencatat rating tinggi menembus 12,9 persen, hanya dalam empat episode penayangan.

Sementara itu, "Queen of Tears" disiarkan oleh tvN di slot Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait