Potret Prewedding Park Shin Hye & Park Hyung Sik di 'Doctor Slump' Picu Pro Kontra
Instagram/jtbcdrama
TV

Nam Ha Neul (Park Shin Hye) dan Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) melakukan foto prewedding di rooftop, ruang kelas, depan sekolah hingga jalanan kompleks rumah mereka.

WowKeren - "Doctor Slump" sudah mengakhiri penayangan sejak 17 Maret lalu. Begitu tamat, tim produksi drama JTBC ini merilis deretan foto prewedding milik Nam Ha Neul (Park Shin Hye) dan Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) dengan konsep yang cukup unik.

Ha Neul dan Jeong Woo melakukan foto prewedding di rooftop, ruang kelas, depan sekolah hingga jalanan kompleks rumah mereka. Pasangan itu rupanya mengusung konsep yang cukup trendi dan sejalan dengan sentimen modern.

Ha Neul dan Jeong Woo tidak melakukan pemotretan di studio, melainkan memilih menonjolkan esensi lingkungan tradisional Korea Selatan. Saat ini, pernikahan kecil-kecilan dan pernikahan mandiri memang sedang menjadi tren di negeri tersebut.

Banyak pasangan yang lebih melakukan pemotretan di luar ruangan yang memiliki makna lebih besar dibandingkan dengan foto dalam studio. Namun, potret prewedding pasangan "Doctor Slump" ini memicu pro kontra di kalangan netizen Korea Selatan.


Potret Prewedding Park Shin Hye & Park Hyung Sik di \'Doctor Slump\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

Ada yang memuji konsep potret prewedding itu, tetapi banyak yang mengatakan foto itu menjadi kelihatan bagus karena Ha Neul dan Jeong Woo punya wajah rupawan. "Sangat cantik karena berisi cerita latar belakang mereka[sic!]," tulis seorang netizen.

"Mereka berdua sangat rupawan. Tapi, kalau orang biasa mengambil foto pernikahan seperti itu, mereka akan sedih[sic!]," tambah yang lain. "Wajah mereka yang membuat fotonya bagus[sic!]," sahut netizen lainnya. "Cantik, tapi menurutku ini tidak keren[sic!]," imbuh lainnya.

Disisi lain, "Doctor Slump" menceritakan kisah Ha Neul dan Jeong Woo yang mengalami permasalahan besar dalam karier mereka sebagai dokter. Mereka yang dulunya adalah teman SMA, bertemu kembali dan menjadi cahaya hidup bagi satu sama lain.

Sementara itu, "Doctor Slump" meraih rating di kisaran angka 3-6 persen. Drama ini akan digantikan oleh "Hide" mulai 23 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait