Iis Dahlia Kenang Mendiang Donny Kesuma yang Sempat Jadi Model MV Miliknya
Instagram
Selebriti

Semasa hidup, Donny Kesuma rupanya sempat bercerita kepada Iis Dahlia mengenai penyakit jantungnya. Namun, ia tidak pernah mengeluh. Iis pun mengungkap kembali kebaikan sang sahabat.

WowKeren - Kepergian aktor senior Donny Kesuma rupanya juga membawa duka mendalam di hati sahabatnya, Iis Dahlia. Iis datang langsung ke rumah duka di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Ia mengaku terkejut saat mendengar kabar kematian Donny.

Semasa hidup, Donny rupanya sempat bercerita kepada Iis mengenai penyakit jantungnya. Namun, ia tidak pernah mengeluh.

"Pasti kaget lah walaupun kita tahu, beliau kan sudah bermasalah dengan jantungnya tapi kan seminggu yang lalu keluarganya juga menyampaikan," ungkap Iis baru-baru ini. "Ngobrol (soal sakitnya), tapi bukan ngeluh ya, lebih ke sharing, ceria banget."

Iis pun mengenang kembali saat mendiang Donny menjadi bintang video klip lagu "Bagai Ranting yang Kering". Kenangan indah bersama Donny pun telah dilalui Iis.

"Banyak lah, ya namanya kita teman kan. Donny tuh pernah jadi bantuin aku music video," lanjut Iis. "Teman yang selalu ada temen-temennya yang butuh. Kalau dia bisa, dia akan datang. Teman yang kalau ada diminta kegiatan sosial dia selalu menyediakan waktu di sela-sela kesibukannya gitu, teman yang kalau temannya butuh support dia selalu hadir."


Iis Dahlia Ungkap Kebaikan Donny Kesuma

Instagram

Melalui unggahan Instagram miliknya, Iis pun sempat mengungkap kebaikan sang mendiang. Tidak lupa, ia mendoakan sahabatnya itu.

"Innalillahi wainnailaihi raji’un Don .:. puluhan th kenal kamu tuh kamu tetep org yg sama baiknya,mksh sudah selalu membantu dlm kegiatan2 amal bersama GaSs.. [sic!]," tulis Iis. "Makasih udh ngebantuin aku dulu jadi model divideo klip aku…makasih udah selalu ada buat temen2 kamu…InshaAllah husnul khotimah ..kamu pergi dibulan suci [sic!]."

"Selamat jalan sahabat… Alfatiha 🤲🏻🤲🏻 Ya Allah ampuni dosa2nya dan semoga semua amal ibadahnya diterima olehMU ditempatkan ditempat terbaikMU [sic!]," tambah Iis. "Semoga kel yg ditinggalkan diberi ketabahan keikhlasan dan juga kesabaran .. Do’akan Doni ya temen2 #selamatjalansahabat #donikesuma [sic!]."

Donny diketahui meninggal dunia pada Selasa (19/3) karena sakit jantung. Jenazah Donny dimakamkan pada hari ini, Rabu (20/3) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait