Kim Soo Hyun Pajang Foto Reunian Bareng IU Bak Bestie Sejati
Instagram
Selebriti

Dikenal bersahabat dekat, IU dan Kim Soo Hyun baru-baru ini tampak berpose unyu di depan kamera. Beragam komentar seketika bermunculan. Banyak netizen yang gemas melihat reunian dua sahabat itu.

WowKeren - Sama-sama memiliki nama besar, Kim Soo Hyun dan IU dikenal dekat sebagai sahabat. Banyak fans yang jatuh hati melihat interaksi manis keduanya. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Soo Hyun pada Kamis (21/3) malam.

Dalam potret yang diunggah, IU dan Soo Hyun tampak berpose unyu di depan kamera. Keduanya tersenyum tipis dengan tangan di bagian dagu. Visual IU begitu cantik memesona. Kekasih Lee Jong Suk itu menguncir rambutnya menjadi dua.

Sedangkan, Soo Hyun tidak kalah keren. Mengenakan topi dan jaket hitam, bintang drama "Queen of Tears" itu terlihat gagah dan tampan.

Tidak banyak kata yang ditulis Soo Hyun di bagian keterangan unggahannya. Ia hanya menuliskan akun Instagram milik sang sahabat. Kendati demikian, beragam komentar seketika bermunculan. Banyak netizen yang gemas melihat reunian dua sahabat itu.


IU dan Kim Soo Hyun Reunian Bak Bestie Sejati

Instagram

"Bang elu sebenernya bestie / fans / lelaki yg sebenernya udah lama memendam perasaan tapi kesalip duluan? [sic!]" goda akun @est***ien. "Akhirnya bang jamet ketemu bias, setelah req lagu ga kenotis ya bang 😭👍 [sic!]," balas akun @eva***ar. "Jongsuk liat nih pacar lu 😂 sama laki gw 🤣 [sic!]," gurau akun @kim***ih26.

"Kim Soo Men dan Lee Ji Eun, kapalku yang sudah lama karam tapi liat mereka jadi bestie sedikit terobati 😍 [sic!]," ungkap akun @ana***liii_. "Mau besti mau sodara pokonya aku cemburuuuuuu😩😫😭😭😭🫵🏻🫵🏻🫵🏻🫵🏻 [sic!]," timpal akun @_iam***uu25. "Mon mAap yaaa jongsuk oppaa wkwk si paling besti mau lewat dolo😂 [sic!]," tambah akun @kdw***aaa.

Sementara itu, IU dan Soo Hyun pertama kali bertemu dalam drama "Dream High" pada tahun 2011 lalu. Keduanya kembali bertemu dalam drama "The Producers" pada 2015. Soo Hyun pun nyaris tidak pernah absen menghadiri konser yang digelar IU.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru