Barbie Hsu Bongkar Pernah Dianiaya Mantan Suami Saat Sedang Hamil
Instagram
Selebriti

Barbie Hsu dituduh menggunakan uang mantan suaminya, Wang Xiaofei untuk membeli barang mewah bagi DJ Koo. Sang aktris membantahnya dan melontarkan tuduhan penganiayaan.

WowKeren - Konflik di antara Barbie Hsu dan mantan suaminya, Wang Xiaofei ternyata masih berlangsung. Pada Kamis (21/3), aktris Taiwan kelahiran tahun 1976 itu membongkar peristiwa di mana Xiaofei pernah menganiaya dirinya ketika sedang hamil.

Sebelumnya pada Maret 2024, Xiaofei pergi ke pengadilan dan menuduh Barbie telah membeberkan datanya di media sosial. Pria itu menuding mantan istrinya membuatnya terlihat buruk dengan mengatakan tidak memberikan dukungan keuangan untuk rumah tangga mereka dulu.

Xiaofei juga menuding mantan istrinya itu menggunakan kartu kreditnya untuk membeli barang mewah senilai sekitar 376 ribu USD. Barang mewah itu dikatakan untuk suami Barbie saat ini yang tak lain adalah DJ Koo Jun Yup.

Kini, Barbie turun tangan memberikan bantahan di akun Instagram pribadinya. Aktris serial "Meteor Garden" itu melontarkan tuduhan penganiayaan, termasuk pelecehan dan perselingkuhan, selama pernikahannya dengan Xiaofei.

Barbie Hsu Bongkar Pernah Dianiaya Mantan Suami Saat Sedang Hamil

Source: Instagram

"Kamulah yang berselingkuh, bukan aku. Setelah kita bercerai, aku menggunakan kartu kreditmu beberapa kali karena marah, tetapi kamu menandatangani dan menyetujuinya. Intinya aku tidak pernah menggunakan kartu kreditmu untuk membeli barang bagi suamiku (DJ Koo)," tulis Barbie.


Barbie dengan detail mengungkap alasan mengapa dirinya marah. Menurut sang aktris, Zhang Lan memulai rumor tentang Blackie Chen yang memukuli Xiaofei karena perbedaan politik. Faktanya, Xiaofei sedang mabuk dan mendorong adik Barbie hingga terjatuh.

"Aku hamil, tetapi kamu juga mendorongku ketika aku melakukan intervensi. Kamu melemparkan Harry Potter edisi Deluxe ke arahku. Blackie Chen menahanmu demi menghentikanmu menyakitiku, dia tidak memukulmu," ungkap Barbie.

Barbie juga membeberkan detail perselingkuhan Xiaofei. "Aku menerima banyak sekali foto menjijikkan yang menampilkan kamu dan gadis-gadis lain bersama-sama saat kita menikah. Itu merupakan pukulan besar bagiku," tutur sang aktris.

Menurut Barbie, Zhang Lan mencoba meyakinkan dirinya untuk tidak menceraikan Xiaofei. "Aku bercerita tentang perselingkuhanmu, tapi dia menjamin itu tidak benar. Keesokan harinya, foto dirinya dan Zhang Ying Ying bersama dengan kalung yang serasi muncul di berita, tetapi dia tetap menyangkal mengenal Zhang Ying Ying dan bahkan mempermalukannya," sambungnya.

Barbie mengungkap bahwa dirinya keguguran dua kali selama pernikahannya dengan Xiaofei. "Dua tewas (keguguran) dan satu luka parah selama 10 tahun menikah. Sebenarnya lucu ketika aku berpikir untuk menggunakan kartu kreditmu untuk meredakan amarahku," ucapnya.

Barbie menegaskan bahwa uang yang ada di kartu kredit Xiaofei sebenarnya adalah jerih payahnya. "Aku menggunakan kartu kreditmu, tetapi itu adalah uang hasil jerih payahku. Setelah perceraian kita, kalian mulai membuat rumor dan mencoba mempengaruhi opini publik, sehingga aku ditindas di media sosial," lanjutnya.

Barbie mebegaskan bahwa dirinya tidak akan menanggapi semua upaya pencemaran nama baiknya. "Aku serahkan semuanya pada hukum dan sistem hukum. Mulai detik ini, kamu seperti bunga di cermin dan bulan di dalam air (ilusi). Sedangkan aku, aku hanya akan berjalan di jalur bunga," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait