Kim Jaejoong Beri The Boyz Trik Jitu Cara Menangkan Hati Tentara Senior saat Wamil
Instagram/uhmg_studios
Selebriti

Kim Jaejoong memberikan trik jitu untuk memenangkan hati tentara senior kepada The Boyz yang belum wamil. Sebagai bonus, mantan member TVXQ itu bercerita tentang kejadian tidak menyenangkan di sana.

WowKeren - Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) memberikan trik kepada The Boyz soal kehidupan wamil. Mantan member TVXQ itu mengajarkan kepada para idol yang belum wajib militer tersebut cara memenangkan hati tentara senior.

Pada Kamis (21/3), Jaejoong mengundang Younghoon, Q, dan New dalam episode baru “Jaefriends”. Berhubung para member The Boyz sudah semakin dekat dengan pendaftaran, Jaejoong berbagi trik jitu untuk mendapatkan perlakuan spesial dari senior.

“Liburan pertama sangat penting. Ini adalah kesempatan bagimu untuk mendapatkan keunggulan,” buka Jaejoong.

Memanfaatkan momentum liburan, Jaejoong meminta agensi mengirim van besar untuknya. Ia juga meminta agar vannya dikirim lebih awal sehingga sudah siap sebelum dia keluar.

“Semua orang keluar untuk liburan pertama pada waktu yang sama. Beberapa orang akan naik bus, beberapa orang akan naik kereta. Namun karena aku seorang selebriti, aku memanggil sebuah van untuk menjemputku terlebih dahulu,” ungkapnya.

Penyanyi itu pun melanjutkan, “Aku mengatakan kepada mereka, 'Pastikan itu yang terbesar di agensi'. Jadi semua orang akan melihat van datang menjemputku.” Berikutnya, Jaejoong menanyai tentara lain yang lebih senior tentang rencana mereka. Ia lantas memberikan tawaran tumpangan atau sekadar mengajak makan bareng di Seoul.


“Dan kemudian, aku bertanya kepada tentara senior terlebih dahulu. 'Kapan kamu akan pergi berlibur?', dan kemudian, 'Apakah kamu ingin makan bersamaku di Seoul?’” bebernya.

“Setelah perwira senior dibebaskan dari pangkalan, mereka akan berkata, 'Apa yang harus kita tumpangi untuk pulang ke rumah?' Saat itulah aku berkata, 'Biarkan aku mengantarmu dengan vanku,” lanjut Jaejoong.

Setelah itu, Jaejoong memperhatikan bagaimana perubahan sikap tentara senior setelah diberi tumpangan atau diajak makan bersama. Menurutnya, mereka akan memperlakukan juniornya dengan sedikit berbeda.

“Saat liburan berakhir dan kamu kembali ke markas, petugas senior mulai memperlakukanmu sedikit berbeda,” ungkapnya.

Selain itu, Jaejoong menceritakan bahwa tidak ada gunanya memberi nama pada pakaian dalam. Berdasar pengalamannya, benda itu akan selalu hilang dan dipakai tentara lain. Karena bahannya cepat rusak, ia pun jadi tidak terlalu risau.

“Orang-orang selalu mencuri celana dalammu. Sekalipun kamu menuliskan namamu di dalamnya, tidak ada gunanya. Mereka hanya memberimu sejumlah celana dalam, dan pakaian itu cepat rusak. Sekalipun ukurannya berbeda, mereka tetap akan mencurinya,” terang Jaejoong.

Mendengar semua cerita itu, member The Boyz tidak bisa menyembunyikan rasa kaget mereka. Mata Q bahkan bergetar karenanya.

“Semakin sering kamu mendengar cerita tentang betapa sulitnya di sana, semakin kamu tahu apa yang diharapkan,” ujar Jaejoong.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait