Jisoo BLACKPINK Dianggap Makin Lucu kala Pamer Rambut Keriting
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK disebut makin menggemaskan oleh media setempat usai memamerkan penampilan barunya dengan rambut keriting. Baru-baru ini, Jisoo telah membuka agensi tunggal bernama BLISSOO.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK memamerkan rambut keriting yang manis. Idol kelahiran 1995 itu pun langsung menarik perhatian karena penampilannya yang lucu.

Pada Kamis (21/3), Jisoo mengunggah beberapa foto dirinya dengan gaya rambut barunya di Instagram. Pelantun “Flower” menambahkan caption berbunyi, “Rambutku keriting.”

Jisoo mengenakan outfit bergaris hitam dan putih dengan aksen kerah pelaut serta celana jeans. Sambil pamer ekspresi lucu, Jisoo menunjukkan tas dari brand DIOR yang sudah lama mendapuknya sebagai duta global.

Bukan hanya penggemar, media setempat juga memuji Jisoo. Media Korea menyebut Jisoo sedang mengalami “indeks kelucuan yang meningkat dengan rambut keritingnya”. Sedangkan para penggemar semakin kagum dengan kecantikannya.

Jisoo BLACKPINK Dianggap Makin Lucu kala Pamer Rambut Keriting

Source: Instagram


"Kamu membuat banyak orang semangat dengan energi positifmu," kata salah satu netizen. "Cantik banget sayangku," sahut netizen lain. "Kenapa kamu menggemaskan sekali," imbuh yang lain.

"Hal pertama yang kulihat pagi ini," komentar seorang netizen. "Dia benar-benar sempurna dan berharga," sambung netizen yang lain. "Jisoo yang tergemas, tidak menerima argumen," ujar lainnya.

Memulai debut dengan BLACKPINK sejak 2016, Jisoo menjadi salah satu member girl grup dengan pengaruh besar. Ia dikenal dengan kecantikannya sebagai member visual BLACKPINK sekaligus mempunyai suara yang unik.

Per 2023, Jisoo hanya terikat dengan YG Entertainment sebagai member BLACKPINK. Segala aktivitasnya dengan girl grup masih akan dikelola oleh agensi yang membesarkan namanya tersebut usai muncul simpang siur soal kontrak mereka.

Jisoo sendiri sudah mendirikan agensi BLISSOO setelah memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak individu dengan YG Entertainment. Ia adalah member ketiga BLACKPINK yang membuat agensi demi kepentingan solonya. Saat ini, Jisoo disibukkan dengan aktivitasnya sebagai aktris. Ia tengah dalam masa syuting “Influenza” dan akan muncul dalam film adaptasi webtoon "Omniscient Reader's Viewpoint".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait