Song Joong Ki Curi Perhatian kala Nostalgia Bareng Fans Cilik usai 11 Tahun Berlalu
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Meski memiliki nama besar, Song Joong Ki rupanya tetap bersikap hangat dan rendah hati saat bertemu dengan fans. Termasuk fans cilik Joong Ki yang kini sudah beranjak dewasa.

WowKeren - Pesona Song Joong Ki tentu tidak perlu diragukan lagi. Selain memiliki kemampuan akting yang mumpuni, Joong Ki juga dikenal berkat paras tampannya. Tidak heran jika banyak orang mengidolakan Joong Ki, termasuk putri mantan pemain bisbol Hong Sung Heun.

Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (22/3), istri Sung Heun, yakni Kim Jung Im, mengunggah video putrinya, Hong Hwa-ri, saat bertemu dengan Joong Ki. Awalnya, ia menunjukkan potret Hwa Ri yang masih berusia 11 tahun saat bertemu dengan Joong Ki pada 2013 lalu.

"Kami kebetulan bertemu dengan Joong Ki di sebuah klinik pengobatan pada malam sebelum dia masuk militer pada 25 Agustus 2013," ungkap Kim. "Setelah keluar dari wajib militer, dia mengirimi kami foto dari lokasi syuting 'Descendants of the Sun'."

"Hari ini, 11 tahun kemudian. Betapa hangatnya dia menanyakan berapa umurnya sekarang," lanjut Kim. Momen pertemuan itu rupanya terjadi di lokasi MLB World Tour Seoul Series.


Dalam video yang diunggah tersebut, Joong Ki terlihat bersikap hangat. Mantan suami Song Hye Kyo ini memeluk Hwa Ri dengan erat. Momen hangat ini pun tak ayal menuai atensi netizen.

"Oh, hatiku berdebar-debar ๐Ÿ˜ ," komentar salah satu netizen. "Wow๐Ÿ™Š Aktor Song Joong Ki sangat bersinar bahkan di luar sana๐Ÿ˜ ," balas netizen lain. "Aku cemburu melihatnya," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Joong Ki dan sang istri, Katy Louise Saunders, sempat terlihat bersama saat menonton pertandingan bisbol di Korea Selatan. Visual Joong Ki dan Katy sontak menjadi sorotan. Selain Joong Ki, momen tersebut juga dihadiri oleh Hyun Bin, Son Ye Jin, Gong Yoo, hingga Lee Dong-wook.

Di sisi lain, Joong Ki dipastikan akan tampil sebagai cameo dalam drama terbaru tvN yang berjudul "Queen of Tears". Meski hanya akan tampil sekilas, penampilan Joong Ki sudah lebih dari cukup untuk menghibur fans beratnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait