Jihyo TWICE dan Yun Sung Bin Dikabarkan Sudah Satu Tahun Pacaran
Instagram/_zyozyo
Selebriti

Jihyo TWICE baru-baru ini dikabarkan sudah satu tahun berpacaran dengan atlet skeleton Yun Sung Bin. Nama Jihyo pun menjadi trending di lini masa X (Twitter) pada Minggu (24/3).

WowKeren - Belum reda rasa kaget publik soal rumor kencan Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron, baru-baru ini Jihyo ikut memberi kabar mengejutkan. Member TWICE ini dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan mantan atlet skeleton sekaligus penyiar Yun Sung Bin.

Meski berbeda usia dua tahun, jalinan asmara Jihyo dan Sung Bin tampaknya serius. Keduanya disebut telah berpacaran selama satu tahun. Sama-sama menyukai olahraga, Jihyo dan Sung Bin pertama kali bertemu melalui seorang kenalan.

Jihyo dan Sung Bin pun diketahui sering berkencan di kawasan Geumho-dong, Seongdong-gu, Seoul. Jihyo dan Sung Bin rupanya tinggal cukup dekat. Keduanya pun disebut kerap bertemu. Menurut salah satu sumber, Sung Bin bahkan sering terlihat mengunjungi rumah Jihyo.

Sebelumnya, Jihyo dan Sung Bin merupakan pasangan yang tampil secara reguler di acara "I Live Alone" MBC. Sung Bin ditambahkan sebagai anggota pada bulan Juni tahun lalu, sedangkan Jihyo hadir pada bulan Agustus.


Salah seorang sumber yang mengenal keduanya dengan baik pun memberi kesaksian. Ia mengatakan bahwa Jihyo dan Sung Bin memiliki banyak kesamaan.

"Jihyo dan Sung Bin adalah penggemar olahraga. Sungbin mengajari Jihyo cara berolahraga dan mereka menjadi teman dekat," ungkap sumber tersebut. "Mereka memiliki banyak kesamaan, sehingga hubungan mereka dengan cepat berkembang menjadi hubungan romantis."

Seiring dengan mencuatnya kabar kencan Jihyo, akun Instagram Sung Bin langsung diserbu netizen. Banyak netizen yang tidak menyangka jika Jihyo menjatuhkan hatinya kepada Sung Bin.

"Apakah kamu berkencan dengan Jihyo? Selamat," komentar salah satu netizen. "Sungguh? Benarkah ini kekasih Jihyo yang baru?" sahut netizen lain. "Ini cowoknya neng jihyo ??? 😍😍😍 [sic!]," tambah netizen lainnya.

Sebelum dikabarkan menjalin kasih dengan Sung Bin, Jihyo pernah berpacaran dengan Kang Daniel. Mereka bahkan sudah berpacaran selama 1 tahun 3 bulan lamanya. Namun, keduanya memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka karena padatnya jadwal yang membuat keduanya susah untuk bertemu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait