Ryujin ITZY Jadi Kontroversi usai Diduga Acungkan Jari Tengah
Facebook/OfficialItzy
Selebriti

Meski tidak terlihat jelas, cuplikan video diduga Ryujin yang mengacungkan jari tengah langsung menjadi viral di media sosial. Sikap Ryujin seketika menjadi kontroversi di kalangan netizen.

WowKeren - ITZY saat ini diketahui berada di Sydney, Australia, untuk tur "Born To Be". Yeji dan Shin Ryujin baru-baru ini terciduk sedang mengunjungi kawasan Sydney Opera House. Namun, muncul sebuah momen yang menarik perhatian publik kala mereka berfoto bersama.

Dalam cuplikan video yang beredar viral pada Minggu (24/3), Ryujin diduga membuat gerakan tak terduga. Ia diduga mendadak mengacungkan jari tengahnya. Melihat aksi Ryujin, Yeji spontan menepis tangan Ryujin dengan cepat.

Meski tidak terlihat jelas, cuplikan video itu langsung menjadi viral. Beragam komentar netizen sontak bermunculan. Hingga kini cuplikan video itu sudah disaksikan lebih dari 217 ribu kali.

Sikap Ryujin seketika menjadi kontroversi. Netizen pun terpecah menjadi dua kubu. Sebagian netizen menyebut bahwa sikap Ryujin hanya guyonan belaka. Sedangkan, sebagian netizen lainnya menganggap sikap Ryujin di luar batas.

"Mengapa meributkan sesuatu yang begitu sepele seolah-olah itu adalah skandal besar?" komentar salah satu netizen. "Dia tidak melakukannya di depan fans. Mereka hanya berfoto bersama. Apakah mereka tidak bisa melakukan hal itu? Ada idol cowok yang posting foto merokok malah dielukan, tapi idol cewek dihujat karena hal sepele," balas netizen lain.

"Begitu banyak pendidikan karakter yang diberikan JYP, ya?" sindir salah satu netizen. "Apa kalian benar-benar ingin mengkritik mereka hanya karena bermain-main satu sama lain saat itu bukan siaran atau konser?" tambah netizen lainnya.

Sementara itu, ITZY belum lama ini menggelar konser untuk membuka tur “Born to Be” di Stadion Indoor Jamsil pada 24 dan 25 Februari lalu. Mereka masih akan melanjutkan tur ke beberapa negara lainnya.

ITZY sendiri telah merilis album “Born to Be” pada Januari 2024 lalu. Album dengan title track “Untouchable” itu dipromosikan tanpa Lia yang sedang hiatus karena masalah kesehatan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait