Kim Ji Won Malu-Malu Minta Tanda Tangan Nucksal di 'Amazing Saturday'
Instagram/amazingsat_official
TV

Kim Ji Won menjadi bintang tamu 'Amazing Saturday' dalam rangka mempromosikan drama terbarunya yang bertajuk 'Queen of Tears'. Drama itu disiarkan di slot Sabtu-Minggu malam.

WowKeren - Kim Ji Won menjadi bintang tamu di episode terbaru "Amazing Saturday" yang disiarkan pada Sabtu (23/3). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1992 ini dengan malu-malu meminta tangan kepada rapper Nucksal.

Ji Won meminta tanda Nucksal untuk diberikan kepada kakak perempuannya. "Kakak perempuanku adalah penggemar berat Nucksal. Dia akan mengirimiku banyak video pertunjukan langsung Nuksal," ucap sang aktris.

Namun, Ji Won jadi ikut ngefans kepada Nucksal gara-gara pengaruh kakaknya. "Akhirnya, aku menjadi penggemarnya juga. Aku menonton video kompilasi semua syairnya, bagus sekali. Aku memutarnya berulang kali saat mencuci piring di rumah," sambung Ji Won.

Setelah mendapatkan tanda tangan Nucksal, Ji Won mengatakan itu akan menjadi pusaka keluarganya. "Terima kasih banyak, ini akan menjadi pusaka keluarga kami sekarang," tutur Ji Won. Nucksal tampak tersentuh dengan ucapan sang aktris.


Kim Ji Won Malu-Malu Minta Tanda Tangan Nucksal di \'Amazing Saturday\'

Source: Naver

Ji Won memegang kertas berisi tanda tangan Nucksal itu dan menatap ke arah kamera "Amazing Saturday" berkata, "Unnie! Aku mendapatkannya! Hore!" Momen Ji Won dengan malu-malu meminta tanda tangan Nucksal ini pun menjadi perbincangan netizen.

"Cara dia berkata, 'Unnie... aku mendapatkannya...', sungguh sangat lucu[sic!]," tulis seorang netizen. "Sepertinya Kim Jiwon sangat dekat dengan kakak perempuannya. Kalau aku mempunyai adik perempuan seperti dia, aku akan sangat memujanya[sic!]," tambah yang lain.

"Sangat lucu... Kuharap aku punya saudara perempuan seperti dia[sic!]," sahut netizen lainnya. "Dia sangat lucu. Aku harus menonton klipnya 3 kali[sic!]," imbuh lainnya. "Hul... Tingkat keimutannya sungguh... mengejutkan[sic!]," lanjut netizen lain.

Sementara itu, Ji Won menjadi bintang tamu "Amazing Saturday" dalam rangka mempromosikan drama terbarunya yang bertajuk "Queen of Tears". Drama yang juga dibintangi Kim Soo Hyun itu disiarkan oleh tvN di slot Sabtu-Minggu malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait