Momen Rebecca Kloper dan Ibu Fuji An Tak Tegur Sapa Saat Papasan Disorot
Instagram/rklopperr/dewizuhriati
Selebriti

Gelagat Rebecca Klopper dan ibu Fadly Faisal, Dewi Zuhriati saat tak sengaja berpapasan di pemakaman Stevie Agnecya menyita perhatian netizen. Seperti apa?

WowKeren - Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper kabarnya telah berakhir. Rebecca juga sudah jarang berbagi momen akrab bersama keluarga Fadly, padahal ia dulu kerap sekali mengunjungi rumah orangtua Fujianti Utami, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati alias Oma Dewi. Kini gelagat Rebecca saat papasan dengan Oma Dewi jadi sorotan.

Pasalnya, Rebecca dan Oma Dewi di video itu tak terlihat bertegur sapa. Padahal, keduanya begitu dekat. Momen itu terekam kala Rebecca dan Oma Dewi sama-sama menghadiri proses pemakaman mendiang Stevie Agnecya (Stevianne Agnecya), Jumat (22/3) lalu.

Dalam video yang beredar, Rebecca terlihat melewati Oma Dewi dari sisi belakang. Hal yang sama juga ditunjukkan dari sikap Haji Faisal. Tak nampak ada interaksi antara Haji Faisal dengan Rebecca.


Sementara itu, Fadly Faisal diketahui juga hadir di proses pemakaman Stevie. Di video itu, Fadly dan Rebecca berdiri tak berjauhan. Namun, keduanya nampak diam saja dan memilih untuk fokus pada pemakaman Stevie.

Alhasil, video pertemuan Rebecca dengan Fadly juga Oma Dewi itu menjadi perbincangan warganet. Banyak yang bertanya-tanya seperti apa hubungan Rebecca dengan orangtua Fuji sekarang usai ia dikabarkan telah putus dari Fadly.

Namun, video di atas mungkin saja tak direkam dengan lengkap. Ada kemungkinan bahwa Rebecca dan orangtua Fadly mungkin saja sudah mengobrol dan bertegur sapa di lain momen yang tak terekam kamera.

Di sisi lain, Rebecca kini kembali bangkit usai sebelumnya sempat terseret skandal dugaan video syur. Rebecca dikatakan banyak kehilangan pekerjaan imbas kasus yang menimpanya. Syukur, artis 22 tahun kelahiran Malang ini bisa kembali tersenyum.

"Sekarang klien kami mau memulai dengan pekerjaan lain, jadinya kemarin tertinggal atau di-cancel kita enggak mau membicarakan itu lagi," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Becca pada Kamis (18/1). "Kita bicara ke depan Rebecca fokus dengan kariernya, saya sebagai kuasa hukumnya support Rebecca."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait