Rizky Billar Sindir Janji Eks Pengacara Lesti Kejora usai Spill Isi CCTV Terkait Isu KDRT
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar menyentil janji eks pengacara Lesti Kejora di masa lalu terkait isu KDRT. Ia juga sempat membocorkan isi CCTV diduga saat hari kejadian yang tak pernah diungkap ke publik.

WowKeren - Rizky Billar agaknya belum puas mengungkap kebenaran versinya terkait tudingan melakukan KDRT. Ia pun mengungkit janji eks pengacara Lesti Kejora diduga Sandy Arifin yang menangani kasus dugaan KDRT tersebut.

"Malam di ajak award siang udah di laporin mba,,udah rame dr siang," seru netter. "Siapa bilang siang ? Hehe. Orang tengah malem kok tujuan awalnya biar ga kecium media supaya silent. Setidaknya itu yg dijanjikan ke istri gw sama pengacaranya(yg tdnya pengacara gw yang gua bayar sendiri) eh tau-taunya rame kwkwkw. Ke gua pun begitu. Dijanjiin bakal 'aman' gw tenang sehari..dua hari..eh jadi isu nasional *tuh kan gara2 dipancing sih 😞," balas Billar.

Kicauan Billar ini pun menuai beragam nasihat dari netter. Billar diingatkan untuk tak usah menimpali netter dan fokus menunaikan ibadah puasa.

Twitter

Curhatan Rizky Billar Sentil Eks Pengacara Lesti Kejora

"Udah bang jangan kepancing sayang puasanya 🙏," kata netter. "Udah atuh lar gampang banget ke pancing aneh sama banget kaya peran si raja puasa bukan cmn nahan lapar lar ko luh gak bisa move on banget sih lesti aja udah gak mau bahas yang penting sekarang udah bahagia sama anak," saran netter.


Sebelumnya, seorang netter juga membahas tentang isu KDRT tersebut. Tak disangka, Billar mengungkit isi CCTV yang tak pernah diungkap ke publik.

"Kalo yg nelfon teh Oca siapa Lar? Krn teh Oca sampe nyuruh amanin dulu Lesti dan L," ujar netter. "Lu mau lihat CCTV di hari kejadian yg ga diungkap itu ?? Anak gua justru dibawa ke kamar untuk main sama gua sebelum istri gua izin pergi sementara ke rumah org tuanya. Mungkinkah kalau gw sesadis yg di framingkan gua justru main sama anak gw sekitar sejaman ? Hoax dri mana lg itu ? Yg jadi saksi itu aja patut dipertanyakan karna di CCTV Rumah 1 harian ga ada siapa siapa ruang atas," kata Billar.

Tak cuma itu, Billar juga sempat kembali menegaskan kalau ia tak membanting atau mendorong Lesti. Ia berharap Lesti suatu saat nanti akan cerita kejadian sesungguhnya pada publik.

"Saya sebagai laki2 mau menghindar dari keributan hingga terjadi tarik2an kemudian lesti dengan berat badan 38 kg terdorong. Itu sebabnya kalung tali merah yg saya kenakan sudah ga ada sudah putus akibat tarik2an," kata Billar. "Bukan mau membenarkan.. tpi intinya itu sama2 ribut bukan salah satu dianiaya disiksa dengan narasi mengerikan yang dibuat oleh…ya itulah ya.. Saya ga paksakan,tapi Mudah2an suatu akan ada waktu dimana Istri saya siap sepenuhnya untuk menceritakan semuanya. Kenapa gua paling kenceng membantah soal banting membanting ini.. karna alasannya ya ini,ceng2an terhadap hal yang menurut gua ga gua lakuin ini."

Selain KDRT, Billar juga mengklarifikasi tudingan melirik Azizah Salsha selama fashion show. Billar menyindir fitnah dari akun gosip hingga menegaskan cuma berteman biasa dengan Azizah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait